Ferry Salim Restui Anak-Anaknya Jadi Artis, Asal....

Nizar Zulmi | 15 Oktober 2014, 07:41 WIB
Ferry Salim Restui Anak-Anaknya Jadi Artis, Asal....
Kapanlagi.com - Sebagai orangtua, Ferry Salim tak mau kompromi soal pendidikan. Ketiga anaknya harus sekolah hingga sarjana. Meskipun Brandon sudah mulai aktif di dunia hiburan, kuliah tetap jadi prioritas utama.

"Saya sebagai ayah dan ortu, concern sekali soal pendidikan. Brandon, kuliahnya sekarang lagi ditunda dulu. Saya siapin dana, dia malah diterima label. Mau fokus ke dunia entertainment dulu katanya, ya sudah, tapi harus tetep kuliah. Dia kuliah online sementara ini," ujar Ferry di kelas HSBC for Future Education di Pacific Place, SCBD, Jaksel, Senin (13/10).

Anak kedua Ferry juga ingin menjadi seniman seperti dirinya. "Yang ketiga masih 8 tahun. Apapun yang terjadi harus tetep kuliah. Ilmu itu warisan yang gak ada abisnya," ungkapnya.

Ferry ingin Brandon tetap kuliah ©KapanLagi.com®Ferry ingin Brandon tetap kuliah ©KapanLagi.com®

Biaya kuliah yang semakin mahal juga diperhatikan oleh aktor kawakan tersebut. Karenanya biaya pendidikan ketiga anaknya sudah disiapkan sejak lama.

"Saya ada tabungan, menyiapkan asuransi untuk anak. Mudah-mudahan berguna. Untuk yang paling kecil itu, saya siapkan education plan buat dia. Mudah-mudahan bisa diketahui segera bakatnya jadi tahu mau ke mana," jelas Ferry Salim.

Tak terlalu mengekang, Ferry ingin membebaskan anaknya memilih jurusan dan tempat kuliah. Bahkan jika harus ke luar negeri pun Ferry akan mendukung. "Buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Anak-anak saya kayaknya seniman semua," pungkasnya.

(kpl/uji/niz)

Reporter:  

Puji Puput