On Off Festival 2019 Siap Digelar, Festival Serba Viral Ini Bekolaborasi dengan Vidio

Canda Permana | Jum'at, 16 Agustus 2019 13:59 WIB
On Off Festival 2019 Siap Digelar, Festival Serba Viral Ini Bekolaborasi dengan Vidio

Kapanlagi.com - Gelaran perdananya yang termasuk sukses, On Off Festival 2019 kembali digelar. Festival yang dikenal serba viral bahkan festival terbesar di Asia Tenggara akan berkolaborasi denga vidio.

Selain itu festival tersebut mengusung tema 'Born Online'. Pada festival tersebut akan diramaikan oleh konten terbaik internasional dan nasional yang akan digelar mulai tanggal 7 sampai 8 September 2019.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Konten Kreator akan Menghibur

Konten kreator terbaik tersebut akan menghibur para penonton. Ya, seperti dengan Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliet, Ramengvrl, dan masih banyak lagi yang turut andil menyemarakan.

Selain itu dalam gelaran Festival On Off ini merupakan wadah yang menciptakan sinergi postif antara talenta lokal dan internasional. Tak hanya itu, Konten kreator tersebut juga didorong oleh disrupsi teknologi seperti halnya dengan Vidio. Ya, vidio selama ini dikenal dengan streaming live tv di Indonesia, namun kali ini akan membuat konten dalam On Off Festival 2019.

2 dari 2 halaman

2. Kolaborasi dengan Vidio

Selain hanya berkolaborasi dengan Vidio, On Off Festival 2019 ini juga didukung penuh dengan BRI, Indofood, Lazada dan juag Traveloka Eats. Konsep dalam festival mengikuti tren-tren baru yang serba viral seperti dengan platform online yang akan dibagi menjadi lima, yakni: Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, serta Idol Zone.

Kemudian konsep dalam festival tersebut memberikan kebebasan oleh pengunjung. Ya, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas perogram yang diinginkan dalam lima zsona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, persona, dan tak terlupakan.

(kpl/prl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT
 
↑