Fetty Vera, Rela Dimadu Pria Idamannya

Anton | 01 Desember 2005, 05:31 WIB
Kapanlagi.com - Waktu terus bergulir, lambat namun pasti. Tak terasa sudah artis penyanyi dangdut, Vety Vera, menjalani dua tahun kesendiriannya, setelah ia bercerai dengan mantan suaminya, Roni Patoroni, seorang penyiar radio. Namun demikian, ia terlihat tetap optimis dalam menjalani hidup dan membesarkan anak semata wayangnya, Daffa Veron Abdalla, 8 tahun.

"Sebagai seorang wanita, saya akui susah untuk menjadi 'single parent'. Namun, saya bersyukur, Daffa adalah anak yang penurut," ungkapnya.

Mengenai karirnya, wanita bertubuh kecil, kakak kandung dari pedangdut Alam 'Mbah Dukun' ini, tak berhenti berkarya, hingga ia kini mampu mencipta lagu sendiri. "Saya harus bekerja keras untuk hidup. Alhamdulillah, kini album terbaru saya, Suratan Cintaku, sudah selesai. Lagu ini adalah karya asli saya, tentang cinta kasih saya untuk seseorang, yang hingga kini belum ketemu," akunya.

Ia mengaku kalau lagu itu ditujukan bagi seorang pria yang pernah ia cintai, ketika ia SMA dulu. "Hingga kini, saya masih mencintainya. Malah, kadang terbawa sampai dalam mimpi," ungkapnya.

Lalu, bagaimana jika ternyata pria idaman hatinya itu telah menjadi milik orang? Vety berkata tenang, "Saya nggak terlalu banyak berharap. Semuanya Allah yang mengaturnya. Andaikata jalan saya memang harus ke sana, Insya Allah, saya siap dimadu," tegasnya tak ragu. Wow, sudah mantap nih teh Vety? (rew/bun)

Editor:  

Anton