FFAP Gagal, Anjasmara Kecewa

Erlin | 29 November 2008, 12:43 WIB
Kapanlagi.com - Festival Film Asia Pasifik (FFAP) yang gagal digelar di Indonesia pada 15 - 22 November 2008 ini mendorong para produser film se Asia Pasifik berkumpul di Planet Hollywood Jumat malam (28/11) untuk membahas kelanjutan ajang ini. Gagalnya ajang ini membuat kecewa banyak pihak, salah satunya Anjasmara yang juga ikut ambil bagian.

"Kecewa pasti ada ya. Saya rasa bukan hanya saya sendiri tapi seluruh panitia dari Indonesia yang menyayangkan ini terjadi. Ya tapi ini sebuah keadaan yang saya rasa seluruh pihak dapat mengerti dan memahami kenapa sampai kondisi ini terjadi," ungkap Anjas yang ditemui di Planet Hollywood.

Krisis global membuat acara besar ini gagal. Padahal menurut Anjas panitia di Indonesia sudah mempersiapkan dengan cukup matang. "Ya seperti kalian tahu lah, masalah krisis global, itu berimbas pada acara ini juga. Persiapan itu sudah dari lama dipersiapkan, tapi karena satu dan lain hal, mau tidak mau kita terima kenyataan bahwa hal ini terjadi. Dan kita harus menyikapinya dengan baik," ujarnya.

Namun meski gagal, ajang film se Asia ini bakal digelar kembali di Taiwan. "Iya kalau memang itu (Taiwan) sudah ditunjuk oleh panitia, saya yakin itu pasti tempat yang terbaik untuk festival ini. Mudah-mudahan kita bisa mendapat kesempatan untuk mengadakan Festival Film Asia Pasifik, kalau saya sih mendukung segala keputusan dari panitia," tambah Anjas(kpl/hen/erl)

Editor:  

Erlin