Fia Thinkerbell Lelang Baju Bantu Seniman

Noviana Indah TW | 25 Februari 2010, 05:29 WIB
Fia Thinkerbell Lelang Baju Bantu Seniman

Kapanlagi.com - Saat ini banyak seniman yang dulu tenar, sekarang dilupakan orang dan tergolek sakit, seperti yang menimpa Waldjinah, Gesang, Pepeng, Mus Mulyadi, dan banyak lagi seniman kondang lainnya yang di hari tuanya tak begitu beruntung. Atas dasar itulah maka didirikan CCI (Charity Club Indonesia) dengan tujuan membantu para seniman yang tengah menderita sakit dan mengalami kesulitan pembiayaan.

Rencananya pada 26 Februari nanti bertempat di Ballroom Twin Plaza Hotel mulai pukul 7 malam, CCI akan mengadakan kegiatan amal lewat Konser Perdana & Launching Program CCI. Beberapa artis kenamaan akan mengisi acara tersebut salah satunya Thinkerbell – duo yang digawangi Fia dan Tere.

"Kami akan membawakan dua lagu dengan format akustik, di mana dalam konsep tersebut kami ingin menunjukkan dengan kesederhanaan kita bisa ikut berpartisipasi. Selain itu untuk donasi kami juga akan melelang baju yang bertuliskan Yang Penting Cinta. Tulisan itu judul lagu dari single pertama Thinkerbell," terang Fia saat ditemui di D'Ocean Resto Sea Food Jakarta (23/2) usai preskon CCI.

Ketertarikan Thinkerbell, khususnya Fia secara pribadi, untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut tak lain bentuk rasa sosialnya terhadap sesama seniman. "Pastinya mereka dulunya tidak pernah berfikir akan seperti ini, saya tidak bisa membayangkan bagaimana butuhnya mereka akan bantuan ini."

Dan secara tidak langsung, pencipta lagu Resah Tanpamu bersama Anji Drive yang dinyanyikan Titi Kamal ini dapat mengambil pelajaran untuk menata masa depannya lebih baik, apalagi dia juga seniman.

"Mungkin saya akan berpikir untuk investasi atau ikutan semacam asuransi agar besok tidak mengalami hal yang sama," tukas pemilik nama komplit Fitria Angraeni ini.  (kpl/wwn/npy)

Editor:   Noviana Indah TW