Film 'HEART' Dibuat Ulang Jadi Series Dibintangi Oleh Michelle Ziudith

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 21:08 WIB
Film 'HEART' Dibuat Ulang Jadi Series Dibintangi Oleh Michelle Ziudith

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar lebar, rupanya Michelle Ziudith baru saja menyelesaikan produksi series untuk platform Vidio.com. Series bertajuk HEART tersebut merupakan remake dari layar lebar berjudul sama yang rilis pada tahun 2006.

Ziudith memerankan karakter gadis tomboy bernama Rachel yang sebelumnya dibawakan oleh Nirina Zubir. Ia mengaku pada awalnya tidak nyaman dengan peran tersebut.

"Awalnya tidak nyaman ya dengan kelakuan Rachel yang petantang petenteng, sama ibunya bisa ngomong santai. Sementara aku orangnya sama ibu aku itu lembut. Beruntung tim penyutradaraan baik dan bikin aku nyaman sehingga karakter Rachel bisa aku mainin dengan baik," jelas Ziudith ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tidak Perlu Potong Rambut

Dalam versi film, karakter Rachel memiliki rambut pendek. Namun untuk versi series ini Michelle Ziudith tak perlu sampai memotong rambut panjangnya.

"Waktu itu aku nanya penampilan Rachelnya akan kayak gimana, perlu dipendekin rambutnya? Kata mereka (tim produksi) nggak perlu potong, cukup diiket rambut aja ada udah kelihatan tomboy, tinggal ditata dikit lagi aja," sambung aktris kelahiran Medan itu.

2 dari 2 halaman

2. Disesuaikan Zaman

Disesuaikan Zaman © KapanLagi.com/Budy Santoso
Series HEART diungkap tidak jauh berbeda dari versi film secara alur. Hanya saja ada beberapa hal yang diubah menyesuaikan perkembangan zaman.

"Versi film itu di-remake atau di-reborn dalam bentuk series dan dikemas secara milenial. Seriesnya di-mixed dengan sesuatu yang baru, yang akan mudah diterima oleh banyak orang. Secara alur sesuai, tapi kita menghasilkan sesuatu rasa yang milenial, bikin anak zaman sekarang bakal related," tandas Ziudith.

HEART akan tayang setiap Kamis mulai tanggal 25 September 2019 sebanyak 13 episode. Selain Michelle Ziudith, series ini turut dibintangi Achmad Megantara sebagai Farel dan Aurora Ribero sebagai Luna.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑