Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Film Ini Bikin Ariel Tatum Terkenang Masa Kecil: Banyak yang Relate

Senin, 06 Desember 2021 18:58 WIB
Film Ini Bikin Ariel Tatum Terkenang Masa Kecil: Banyak yang Relate
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ariel Tatum ikut terlibat dalam film bergenre drama musikal berjudul Sepeda Presiden garapan sutradara Garin Nugroho. Tentunya, Ariel sangat senang karena ia juga dipercaya menjadi pemeran utama dalam film ini.

Namun ada hal lain yang membuat wanita berusia 25 tahun ini bahagia, apalagi ketika dirinya dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack film Sepeda Presiden. Karena menurutnya, bernyanyi sembari akting mengingatkan dirinya semasa kecil kala pertama kali memainkan film bergenre drama musikal.

"Seneng banget jujur, jadi film pertama aku drama musikal itu pas umur 10 tahun, jadi pas syuting Sepeda Presiden ini banyak rasa yang relate," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

1. Balik Semasa Kecil

"Karena di film ini juga berakting bernyanyi dan menari ya jadi kayak balik lagi kaya waktu masih kecil," tambahnya.

Tak hanya itu, film ini juga melibatkan anak-anak Papua yang menjadi pembeda dari film-film sebelumnya. Sangat menikmati proses penggarapannya, Ariel mengaku hampir tidak mempunyai kendala ketika harus berakting sambil bernyanyi.

2. Spontan

Gambar

"Seru banget karena mereka tuh relax banget dan sangat spontan jadi akunya ikut kebawa juga. Kebetulan kita semua pemain dikasih keleluasaan untuk berimprov jadi kita ga pernah stuck, jadi pas adegan nyanyi kita berbeda terus," ujarnya.

Selain menjadi tokoh utama di film Sepeda Presiden, Ariel juga turut serta mengisi original soundtrack (OST) film tersebut yang berjudul Risau, Kunang Kunang, dan Bunga Anggrek. Selain itu, film yang juga melibatkan The Papua Kids (Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa), Joanita Chatari, Ian William, dan Sita Nursanti, dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember 2021.

3. Ubah Warna Rambut

Ada yang berbeda dengan penampilan Ariel Tatum saat ini. Ia baru saja mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi blonde atau pirang. Perubahan drastis ini dilakukan demi membintangi film terbarunya berjudul SEPEDA PRESIDEN.

“Penampilan rambut yang sangat drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini,” ujar Ariel Tatum saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (28/9).

Ternyata ini pertama kalinya Ariel Tatum mewarnai rambutnya. Ia pun berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik. “Pertama kali banget warnain rambut selama bertahun tahun lamanya dengan rambut sehat, wah semoga worth it,” lanjutnya.

 

Topik Terkait