Film 'MILEA: SUARA DARI DILAN' Akan Jawab Semua Pertanyaan Fans, Iqbaal Ramadhan: Penonton Bakal Bilang Oh My God!

Gogor Subyakto   | Rabu, 22 Januari 2020 22:02 WIB
Film 'MILEA: SUARA DARI DILAN' Akan Jawab Semua Pertanyaan Fans, Iqbaal Ramadhan: Penonton Bakal Bilang Oh My God!

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali memerankan tokoh Dilan dan Milea di film MILEA: SUARA DARI DILAN. Rencananya film ini akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.

Film ini akan bercerita dari sudut pandang tokoh Dilan. Menurut Iqbaal Ramadhan, para penonton nantinya tak hanya dibuat semakin baper tapi juga dibuat gemas dengan alur ceritanya yang akan menjawab rasa penasaran dari kisah Dilan dan Milea.

"Sebenarnya film ketiga ini tuh menceritakan sudut pandang dari Dilan. Jadi lebih ke Dilan aja. Bukan baper lagi ya, tapi nanti tuh aku bayangin penonton pegang-pegang kursi gitu, karena gemas sambil bilang Oh My God!" ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, (22/1) Rabu sore.

"Jadi nanti penonton bakal lebih tahu kenapa Milea, kenapa geng motor, dan kenapa putus. Bakal nangis tapi happy ending, intinya kesimpulan dari film pertama dan keduanya," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Suduk Pandang Dilan

Suduk Pandang Dilan © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Hal tersebut juga dibenarkan Vanesha Prescilla, menurutnya film Milea akan berbeda dari film DILAN 1990 dan DILAN 1991. Selain menjadi kesimpulan dari film pertama dan keduanya, film Milea akan full bercerita dari sudut pandang Dilan.

"Iya semua dari sudut pandang Dilan, full ceritanya memang Suara Dari Dilan," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Vanesha Sempat Nangis

Selain itu, ternyata Vanesha Prescilla yang memerankan Milea pun sempat menangis saat menyaksikan official trailer dari film MILEA: SUARA DARI DILAN. Pasalnya, ia mengaku menangis karena terbawa dengan alur cerita ketika mengisi suara untuk trailer film ini.

"Nggak tahu ya, jadi sedih aja. Antara senang dan sedih lihat ceritanya, kebawa sama alur ceritanya. Kalau nangis mungkin mereka nggak lihat kan soalnya aku nangis itu pas liat trailer di rumah," ujar Vanesha Prescilla.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑