Filter Instagram Buatan Agnez Mo Dipakai Oeh Kylie Jenner, Seperti Apa Sih Jadinya?

Kamis, 22 Juli 2021 23:22 WIB
Filter Instagram Buatan Agnez Mo Dipakai Oeh Kylie Jenner, Seperti  Apa Sih Jadinya?
Instagram Agnez Mo

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah beberapa foto selebriti dunia ke dalam akun Instagram pribadinya. Ya, diketahui jika Agnez Mo memang membuat beberapa filter instagram yang unik.

Kerennya lagi, salah satu filter yang dibuatnya ternyata aipakai oleh Kylie Jenner! Kamu mengenal Kylie sebagai salah satu anggota keluarga The Kardashians yang sangat terkenal itu.

1. Filter Unik

Salah satu filter tersebut digunakan oleh Kylie Jenner saat selfie di dalam mobil. Filter tersebut memang membuat dirinya tampak menawan dan fierce.

Ya, filter yang dibuat oleh Agnez ini memang membuat pemakainya memiliki efek make up yang fierce dan menawan apabila digunakan. Tak heran jika ada banyak orang yang menyukai filter tersebut.

Dan rupanya tak hanya Kylie Jenner saja yang memakai filter tersebut di Instagram pribadinya. Sederet artis dan penyanyi rapper papan atas ternyata juga ikut menggunakannya.

Adalah Queen Naija, Bia sampai Cardi B yang ikut menggunakan filter unik tersebut. Tentu saja filter tersebut mengundang rasa penasaran para netizen. Ada yang sudah mencobanya?

2. Relakan Project Film Internasionalnya Tertunda

Pandemi Corona memang menghilangkan pekerjaan bagi banyak orang, termasuk Agnez Mo. Agnez sendiri diketahui sebelumnya telah menggandeng perusahaan film asal Korea Selatan. Sayangnya, semua rencana tersebut terpaksa tertunda karena pandemi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan olehnya melalui podcast Diaz Hendropriyono.

"Kami ada movie company sekarang yang memang bekerja sama dengan movie company di Korea," kata Agnez. "Set-nya ada di Jakarta, Korea sama LA, cuma kan sekarang kita lagi of course pandemi semua ke-stop, di-postponed. Ya kita tahulah semua project di-postponed," tambahnya.

Sebelum kerjasama tersebut terjadi, Agnez memang memiliki sebuah perusahaan di bidang kreatif. Melalui akun socal media perusahaan kreatif tersebut diketahui bernama Entertainment Inc.

Agnez sendiri menjabat sebagai Chief Creative Officer dalam perusahaan tersebut. Tak hanya membuat film, namun perusahaan ini juga membuat beberapa produk kreatif lainnya seperti video musik dan juga iklan.

 

 

Topik Terkait