Firasat Buruk Venna Melinda Sebelum Athalla Naufal Alami Pengeroyokan

Guntur Merdekawan | Sabtu, 12 Oktober 2019 11:45 WIB
Firasat Buruk Venna Melinda Sebelum Athalla Naufal Alami Pengeroyokan

Kapanlagi.com - Athalla Naufal baru saja selamat dari insiden pengeroyokan yang dilakukan 4 orang. Putra dari Venna Melinda itu tertolong karena ada beberapa warga sekitar yang kebetulan ada di lokasi.

Athalla dan Venna lantas berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. Beberapa saksi dan alat bukti telah mereka siapkan untuk menangkap sang pelaku. Venna sendiri bakal lebih protektif terhadap putranya tersebut.

"Yang ada dengan kejadian itu, yang tadinya saya sudah anggap sudah gede-gede mestinya sudah bisa jaga diri. Tapi sekarang ya saya akan terus kontrol," ungkap Venna ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Nasihat Venna Melinda untuk Athalla

Nasihat Venna Melinda untuk Athalla Athalla Naufal dan Venna Melinda © Instagram/vennamelindareal
Sebagai seorang ibu, wajar saja jika Venna merasa begitu khawatir dan takut. Setelah kejadian ini, wanita berusia 47 tahun itupun memberikan beberapa wejangan dan nasihat untuk putra bungsunya tersebut.

"Saya bilang, kamu sujud syukur, kamu sudah diselamatin Allah dua kali. Jangan lupa salat, jangan lagi berani pulang jam segitu, ya saya omelin. Tapi semua tergantung Athalla, dia sudah dewasa, sekarang ini saya lebih ke nemenin dia aja. Kalau mau cerita atau merasa resah," sambung Venna.

2 dari 2 halaman

2. Firasat Buruk Venna Melinda

Firasat Buruk Venna Melinda Athalla Naufal dan Venna Melinda © Instagram/vennamelindareal
Usut punya usut, di malam kejadian Venna juga sempat mengalami firasat tak enak lewat mimpinya. Apapun itu, Ia cuma bisa bersyukur karena putranya itu kini baik-baik saja.

"Sebagai ibu, malam itu saya mimpi juga, mimpi nggak enak. saya nggak nyangka kalau ada kejadian. Karena selama ini Athalla nggak pernah sendirian, selalu sama Ijal. Nah ini nggak tahu kenapa," tutup Venna.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑