Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Firasat Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Dirasakan Sejak 2020

Kamis, 04 November 2021 21:31 WIB
Firasat Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Dirasakan Sejak 2020
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Kabar duka lagi-lagi menyelimuti dunia hiburan tanah air. Sehari setelah meninggalnya pesinetron muda Hanna Kirana, artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya.

Pada tanggal 15 Oktober 2020 firasator bernama Umar Kudus mengirimkan pesan ke instagram Vanessa Anggel. Akan tetapi, kala itu Umar tak langsung pada intinya, ia hanya mengirimkan pesan berupa doa yang secara tak langsung adalah peringatan.

"Firasatnya dulu akan terjadi sebuah musibah yang merenggut nyawa. Cuma saya tidak mungkin to the point ngasih tahunya, saya sempat bingung memulai chat gimana ya udah, saya kirim pesan gitu," ungkap Umar Kudus saat dihubungi, Kamis (4/11).

"Kalau seandainya saat itu Vanessa balas DM saya, mungkin bisa saya jelaskan jauh secara pribadi. Tapi sayangnya Tuhan berkehendak lain," lanjutnya.

1. Menyesal Tak Dibalas

Gambar

Setahun berselang, rupanya apa yang difirasati olehnya terjadi. Hari ini, Kamis 4 November 2021 kemalangan menimpa Vanessa dan keluarga kecilnya.

Umar pun mengaku selalu khawatir apabila firasat buruk tentang orang lain datang kepadanya. Ia pun menuturkan kalau semisal pesan tersebut mendapat balasan, ia berencana akan menjelaskan secara pribadi tentang firasat buruk yang didapatnya itu.

"Awal sih karena firasat saya itu akan terjadi, saya was-was cuma saya kan tidak mengenal sama sekali Vanessa Angel cuma lihat di TV, bakal tidak beretika kalau saya menghubungi mendiang untuk ngasih tahu hal itu akhirnya saya memutuskan untuk DM gitu, kalau seandainya dibalas mungkin saya berani menceritakannya," ujarnya.

Umar pun sangat menyayangkan karena etahun lebih pesannya tak berbalas. Menurut Umar kemampuan manusia memang tak bisa mendahului kuasa tuhan.

"Sayangnya udah setahun lebih nggak dibaca sehingga pas saya baca berita hari ini saya sedih sekali ternyata kekuatan manusia tidak akan pernah mengalahkan kekuasaan tuhan," tukasnya.