Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Firasat Syakir Daulay Saat Pertemuan Terakhir Dengan Ameer Azzikra

Sabtu, 04 Desember 2021 23:19 WIB
Firasat Syakir Daulay Saat Pertemuan Terakhir Dengan Ameer Azzikra
Syakir Daulay Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Ameer Azzikra - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia beberapa waktu lalu setelah melawan penyakitnya. Diketahui Ameer Azzikra harus dilarikan ke ruang ICU rumah EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat karena penyakit liver dan infeksi paru-paru.

Rasa kehilangan yang amat dalam tentu dirasakan oleh keluarga dan sahabat terdekat almarhum Ameer Azzikra, seperti yang dirasakan oleh Syakir Daulay. Saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (4/12) Sabtu sore Syakir rupanya sempat merasakan firasat serta keanehan sebelum Ameer Azzikra tutup usia.

Syakir berkisah, Ameer sempat mengucapkan terima kasih kepadanya. Bahkan pada pertemuan terakhir saat pengajian Ameer sempat memeluk Syakir sebelum pulang.

"Pas ngaji terakhir juga dipeluk, ini kenapa nih anak tumben-tumbenan kayaknya baru ini sama sahabat tiba-tiba dipeluk gitu nggak lama abis itu aku denger dia sakit," ungkap Syakir Daulay.

1. Kalimat Terakhir Ameer pada Syakir

 Syakir Daulay Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Ameer Azzikra - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com Syakir Daulay Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Ameer Azzikra - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Dari pertemuan itu, Syakir pun merasakan keanehan. Hingga sebelum Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhir, Syakir sempat mendapatkan pesan dari Ameer yang mengungkapkan keinginannya untuk bertemu lagi dengan Syakir.

"Terus omongan dia waktu itu ya itu kayak firasat kali ya," ucap Syakir Daulay.

"Dia minta maaf bilang ada masalah di paru-paru semoga bisa bertemu lagi itu udah kayak Ameer nggak lama ternyata bener, ya firasat itu," pungkasnya.