Firman Chandra: Mas Faisal Haris dan Jennifer Dunn Itu Hanya Teman Biasa

Natanael Sepaya | 03 Januari 2018, 00:15 WIB
Firman Chandra: Mas Faisal Haris dan Jennifer Dunn Itu Hanya Teman Biasa

Kapanlagi.com - Hadirnya sosok Jennifer Dunn di tengah rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti berhasil mencuri sorotan besar publik, beberapa waktu lalu. Belum lagi tertangkapnya Jennifer Dunn atas kasus narkoba baru-baru ini juga membuat publik bertanya-tanya soal tanggapan Faisal Haris serta hubungannya dengan Sarita.

Namun Firman Chandra. SH selaku kuasa hukum Faisal Haris segera menjawab hal tersebut. "Seperti yang saya katakan, tidak selalu kasus yang terjadi dengan Jennifer Dunn tidak ada kaitannya dengan mas Haris. Karena mas Haris sampe sekarang sangat menyanyangi istrinya. Jadi tidak ada kata pisah dengan bunda Sarita. Jadi kasus yang menjerat Jennifer Dunn tidak ada kaitannya lagi dengan yang namanya Haris Faisal," ujar Firman, saat ditemui di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Firman kemudian menepis isu pernikahan siri yang dilakukan Faisal Haris hingga membuat rumah tangganya bersama Sarita goyah. Pada momen yang sama, Firman pun menegaskan jika hubungan antara kliennya dan Jennifer Dunn hanyalah sebatas teman biasa.

Firman Chandra tegaskan jika tertangkapnya Jennifer Dunn sama sekali tidak ada hubungannya dengan Faisal Haris © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFirman Chandra tegaskan jika tertangkapnya Jennifer Dunn sama sekali tidak ada hubungannya dengan Faisal Haris © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Isu nikah sirih tidak ada. Siapapun yang mengatakan mas Haris nikah sirih dengan Jennifer Dunn itu tidak betul. (Mas Faisal pisah dengan Jennifer Dunn itu) Tidak ada. Mas Haris dan Jennifer Dunn itu hanya teman biasa. Seperti saya dengan mas Haris. Mas Haris katakan ke saya, bahwa cukup simpati kejadian yang menjerat Jennifer Dunn hari ini. Dan mas Haris berdoa, semoga ini jadi pembelajaran, jadi ujian bagi Jenifer Dunn dan mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi," lanjutnya.

Lebih jauh, Firman mengungkapkan kalau saat ini hubungan antara Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti mulai pulih kembali. Karena itu Firman kembali menegaskan jika tertangkapnya Jennifer Dunn atas kasus narkoba yang menimpanya sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan Faisal Haris maupun hubungan rumah tangga kliennya dengan Sarita.

"Kami hanya membahas hal-hal yang sifatnya mas Haris tidak ada hubungannya lagi. Bagaimana mas Haris menjalani kehidupannya dengan ibu Sarita. Jadi yang tadi kami diskusikan, itu hanya mengenai hal-hal sifatnya, bahwa mas Haris sudah kembali utuh dengan bunda Sarita," pungkas Firman.

(kpl/far/ntn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi