Fitri Carlina Ingin Ketemu dan Selfie Bareng Jokowi

Arai Amelya | 18 November 2014, 12:25 WIB
Fitri Carlina Ingin Ketemu dan Selfie Bareng Jokowi
Kapanlagi.com - Sudah hampir sebulan lamanya Jokowi menjabat sebagai Presiden Indonesia. Euforia di kalangan para pendukung pria kelahiran Surakarta itu memang masih bisa terasa. Salah satunya adalah pedangdut Fitri Carlina yang memang mengaku sebagai fans Jokowi.

Fitri pun mengurai cerita saat dirinya tampil dalam Konser Salam 3 Jari pada pertengahan Oktober lalu. Saat itu Fitri mengaku grogi lantaran dirinya adalah penyanyi dangdut satu-satunya yang hadir.

"Saat itu sempat ngerasa takut dan nggak diterima ya, tapi saya ternyata salah. Dangdut sekarang sudah sangat merakyat, waktu itu semua penonton juga happy banget sampai ikutan nyanyi," kenang Fitri yang begitu berharap bisa berjumpa dengan Jokowi ini.

"Mungkin suatu hari nanti bisa bertemu dengan beliau. Siapa tahu nanti suatu hari aku diundang ke istana dan bisa nyanyi di sana. Pokoknya kalau ketemu Jokowi saya ingin foto bareng, selfie dan dikasih liat ke orangtua," kisah Fitri senang.

Kendati sudah terlibat sebagai salah satu simpatisan, kekecewaan memang dirasakan Fitri yang sampai saat ini belum punya kesempatan bertemu Jokowi. Lantas apakah Fitri mematok bayaran besar sebagai salah satu selebritis yang tampil di pesta kemenangan Jokowi kala itu?

"Yang namanya simpatisan mau gimana juga nggak masalah ya. Yang penting kita udah lihat pemimpin kita jadi Presiden ya itu adalah dukungan dari kita. Semoga kinerja bapak Jokowi bisa didukung terus oleh menteri, aparatur negara dan seluruh masyarakat," usai Fitri. (kpl/uji/aia)

Reporter:  

Puji Puput