Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fitri Carlina, Vicky Shu dan D Masiv Ikut Perkenalkan Produk Lokal ke Kancah Internasional

Helmi Romadhon   | Jum'at, 30 September 2022 14:48 WIB
Fitri Carlina, Vicky Shu dan D Masiv Ikut Perkenalkan Produk Lokal ke Kancah Internasional
Fitri Carlina © KapanLagi.com / Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan makin banyak kiprah brand dalam negeri melaju ke kancah Internatioan. Salah satu yang terbaru adalah brand Sroja yang baru saja merilis koleksi terbaru mereka di New York. Tepatnya pada 9 September lalu.

Acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Misalkan saja Vicky Shu, Fitri Carlina, dan D'Masic yang ikut memeriahkan acara bertema Indopop Movement 2022 tersebut.

”Ini adalah tahun spesial untuk Sroja. Kita ingin menanamkan di benak semua orang, baik lokal maupun internasional, bahwa di balik cantiknya Sroja ada berbagai cerita dan nilai budaya yang disampaikan. Dengan persona Fearless, Dazzling, dan Enchanting, kami memilih Luna Maya sebagai representasi Sroja sebagai sosok yang berani untuk bereksplorasi, kreatif, dan mempesona melalui pengaplikasian scarf yang beragam,” ungkap Mira Uliandi, selaki founder dari Sroja.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Koleksi Terbaru

Gambar

Dipilihnya New York sebagai tempat istimewa peluncuran koleksi terbaru, sejalan dengan tujuan Sroja yang ingin memperkenalkan warna-warni Indonesia ke dunia internasional. Lewat acara yang diadakan di Time Square New York, Sroja menyajikan peragaan busana koleksi scarf terbaru yang terdiri atas 6 presentasi penampilan penggunaan produk Scarf beserta Twilly yang berbeda-beda.

Adapun Koleksi Terbaru Sroja Vol. 2 terdiri atas 5 motif yang terinspirasi dari keragaman alam dan budaya Indonesia, yaitu Hutan Maluku, Kepulauan Raja Ampat, Rumah Tongkonan khas Toraja, Pura Bali, dan tokoh wayang Arjuna. Selain kelima motif tersebut, Sroja turut memperkenalkan motif-motif lainnya yang juga terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia.

2. Influencer Amerika

Dukungan juga datang dari berbagai influencer dari negera Paman Sam. Beberapa di antaranya adalah Eileen Rhein (@lighttravelsfaster), Luna (@marthaluna), Alexa Alfonso (@lexlovescouture), beserta Olga Ferrara (@olgaferrara_ny).

Penutupan ini bertujuan juga untuk memperkenalkan Luna Maya sebagai wajah Sroja lewat penayangan iklan Sroja Koleksi Terbaru Billboard Times Square, yang juga disiarkan secara Live melalui Instagram Sroja di @Sroja.id.

Editor:   Helmi Romadhon