Fitri Jadi Merek Pupuk Organik, Shireen Jadi Icon Penjualan

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 22:25 WIB
Fitri Jadi Merek Pupuk Organik, Shireen Jadi Icon Penjualan
Kapanlagi.com - Mark Sungkar mengaku menyimpan impian besar sejak masih belajar di Belanda, yaitu membuat sebuah konsep bisnis pertanian organik. Karena itu, ayah artis Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar berinvestasi lahan pertanian di Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kini Mark Sungkar memiliki sebuah vila yang diberi nama Amri, pada lahan seluas 6.000 meter persegi. Tanah itu dimanfaatkan untuk pengembangan dan pelatihan pertanian organik, berikut pengolahan pupuk organik yang diproduksi sendiri.

"Racikan pupuk khusus itu diberi nama, Fitri artinya kembali ke fitrah," ungkap Mark Sungkar tanpa menjelaskan kaitannya dengan tokoh karakter yang diperankan Shireen di sinetron CINTA FITRI.

Namun dibenarkan jika putrinya, Shireen menjadi icon produk penjualan produk organik tersebut. "Kemarin sempat rapat bersama orang bank dan komit saya akan menjadikan Shireen icon pertanian. Untuk duta pertanian," tegasnya.

Mark Sungkar menunjukkan vilanya, Jumat (15/01/2010) terkait pemberitaan, bahwa dirinya punya simpanan di Puncak, tempat vilanya berada. Menurutnya, pertanian yang digagasnya itu yang membuat dirinya betah berada di Puncak, bukan karena yang lain.

"Tidak ada pikiran atau rencana saya untuk menikah lagi. Tahun ini saya sibuk dengan organisasi dan ada tiga event besar, jadi mikirin satu aja pusing gimana mau nikah lagi," pungkasnya.     (kpl/buj/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko