Fitri Salhuteru Benarkan Nikita Mirzani Putus Dari Bets Alel, Ini Penyebabnya...

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 19 November 2019 14:10 WIB
Fitri Salhuteru Benarkan Nikita Mirzani Putus Dari Bets Alel, Ini Penyebabnya...

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Wanita berusia 33 tahun ini diberitakan telah mengakhiri hubungan asmara dengan bule tampan asal Perancis bernama Bets Alel.

Saat fakta itu dikonfirmasikan pada Fitri Salhuteru selaku sahabat serta partner bisnis Nikita, ia membenarkan hal tersebut. "Iya," kata Fitri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin malam (18/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Fitri Tak Setuju

Fitri Tak Setuju © KapanLagi.com/Budy Santoso
Lebih lanjut Fitri Salhuteru mengatakan bila putusnya Nikita Mirzani dengan Bets Alel salah satunya karena mendengarkan sarannya. Ia merasa akan menyulitkan Nikita bila menjalin asmara dengan pria lebih muda. Apalagi bila harus bolak balik ke Perancis.

"Jujur ya, satu karena umurnya masih kecil. Kedua, biar dia fokus sama anak-anaknya dulu lah. Terus kan jauh juga kalau sebentar-sebentar harus ke Paris. Saya dititipin anaknya males juga ha ha ha," tutur Fitri seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Siapkan Calon Lain

Siapkan Calon Lain © Instagram/fitri_salhuteru
Fitri Salhuteru mengatakan bila ia telah menyiapkan calon pengganti Bets Alel. Tidak harus bule, namun yang terpenting laki-laki itu baik dan seiman dengan Nikita.

"Ada empat calon. Mau dari negara mana aja yang penting itu seiman. Karena sebagai teman saya pengin Niki punya pasangan. Nggak usah jauh-jauh, kayak suami saya aja yang baik. Nggak usah orang terkenal, konglomerat, yang penting tanggung jawab, sayang sama anak-anaknya," tandas Fitri.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑