Fitri Tropica Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Selamat!

Dhimas Nugraha | Senin, 11 November 2019 18:00 WIB
Fitri Tropica Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Selamat!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari salah satu presenter dan aktris cantik, Fitri Tropica. Tepat hari ini, Senin (11/11/2019) wanita yang akrab disapa Fitrop ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut ia beri nama Sada Amira Hanara.

Lewat instagramnya, Fitrop dan sang suami mengumumkan kabar bahagia ini dengan mengunggah foto usai persalinan.

"Alhamdulillah.. Telah lahir putri pertama kami “SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop-," tulis Fitri Tropica di unggahan instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Lima Tahun Menanti

Lima Tahun Menanti Fitri Tropica melahirkan ©instagram.com/fitrop
Dari foto tersebut, terlihat senyum bahagia Fitrop dan sang suami kala menyambut kelahiran putrinya. Seperti yang diketahui, Fitrop dan suami sudah menanti cukup panjang untuk bisa mendapat keturunan.

Akhirnya, setelah lima tahun menunggu, kehidupan Fitri Tropica sebagai ibu rumah tangga semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Setelah menunggu lama karena sempat divonis PCOS dan harus menunda kehamilan, hingga jalani terapi kehamilan, tentu saja kelahiran putrinya ini adalah hal yang luar biasa.

2 dari 2 halaman

2. Doa Dari Para Sahabat

Kebahagian Fitrop dan sang suami, Irvan Toge ini turut dirasakan para teman dan sahabat. Ucapan selamat dan doa atas kelahiran pun ramai membanjiri kolom komentar instagram Fitrop.

"@fitrop fitt selamat yaaa," tulis Ruben Onsu. 

"Alhamdulillahhhhhhhh slamaattt tetehkuuuu dan ka togeeeeeedede baby lucu banetttt... btw meuni geulis gituuu lg oprasi tehhhh siss @fitrop hihi," ujar Syahnaz Sadiqa.

"Buuuu @fitrop ah selamat ya udah jadi ibu Semoga ibu dan baby nya sehat selalu," tulis Nina Zatulini.

Selamat ya, Fitrop dan Irvan.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑