Five-V Rachmawati Jagokan Inggris

Editor KapanLagi.com | 14 Juni 2006, 12:18 WIB
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal David Beckham? Kapten Timnas Inggris itu merupakan paduan yang hebat antara seniman lapangan hijau dan selebriti. Pesona itulah yang membuat artis komedi Five-V Rachmawati tertarik untuk mendukung tim Beckham, pemain yang pernah beberapa kali digosipkan berselingkuh dengan beberapa wanita itu.

"Aku milih Inggris untuk Piala Dunia 2006 karena menurutku pemain Inggris punya daya tarik meski para pemainnya playboy. Seperti David Beckham," ujar Five-V Rachmawati saat ditemui di sebuah tempat makan di kawasan Kuningan, Jakarta, tadi malam.

Bukan hanya Beckham, Wayne Rooney juga pernah membuat heboh katika mengaku pernah berkencan dengan sejumlah pekerja seks komersial (PSK). Padahal, usianya masih sangat belia. Sekarang dia baru 20 tahun. ''Wajar, atlet yang sudah punya prestasi bagi negaranya pasti merasa bisa berbuat apa saja," kata Five-V seolah menyindir tren yang kini juga marak di tanah air itu.

Bagi wanita kelahiran Surabaya 12 September 1979 ini, artis seperti dirinya juga perlu paham dunia bola. Sebab, efek pesta bola paling akbar ini menyentuh seluruh lapisan masyarakat di dunia. ''Semua orang pasti ingin tahu siapa sih yang jadi juara. Dan, sebagai artis atau yang bekerja di dunia entertainment, saya perlu tahu soal Piala Dunia. Artis kan harus serba bisa," jelasnya.

Soal nonton Piala Dunia? Five-V belum tahu apakah dirinya bakal betah nonton bola selama 2 x 45 menit. Dia sering bengong dan kesal jika tidak ada tim yang mampu mencetak gol. Belum lagi, kalaupun toh ingin menonton, perbedaan waktu memaksa dirinya begadang. ''Soal begadang jangan tanya, sering banget. Tapi, kalau begadangnya nonton bola nggak tahu lagi," cetusnya. (kl/fia)