Flashback, Ini Alasan Danang dan Darto Tinggalkan The Dandees

Guntur Merdekawan | 01 Agustus 2016, 02:28 WIB
Flashback, Ini Alasan Danang dan Darto Tinggalkan The Dandees

Kapanlagi.com - Demi mencapai impian, terkadang seseorang harus meninggalkan zona nyaman mereka. Hal ini pula yang dilakukan oleh dua presenter kocak, Imam Darto dan Dimas Danang saat memutuskan untuk meninggalkan The Dandees, sebutan mereka saat masih menjadi penyiar radio.

"Karena sekali penyiar tetap jadi penyiar, tapi kita emang udah ngerencanain dari awal sih bahwa di satu titik. Kita, oke nih kita siaran, kayaknya jangan lama lama deh kita harus loncat ke something bigger gitu," ujar Darto saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Kini terbukti, nama Danang dan Darto semakin dikenal sejak menjadi host The Comment. Bahkan, keduanya bakal terlibat dalam sebuah proyek musical.

The Dandees bakal balik di Youtube © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaThe Dandees bakal balik di Youtube © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

"Fokusnya kemana, kita berkarya gitu jadi kaya kemaren ada yang nawarin  yuk bikin film nih kita. mau bikin ituan, kita mau bikin musica, musical ya, iya musical slash media show," ungkapnya.

Meski tak lagi didapuk sebagai penyiar radio, namun Darto membocorkan jika nantinya The Dandees akan kembali muncul di laman Youtube. Tentu ini jadi kabar gembira bagi fans mereka.

"Jadi kita mau ngajak sekarang kan orang udah digital banget semua fokusnya ke Youtube, bikin karya di Youtube kita mau coba balikin lagi ke theater. Yuk kita mau lihat explore lagi, soalnya youtube kita juga udah buat, masing-masing nanti ada channelnya sendiri The Dandees ada channel, isinya nanti deh tunggu aja," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.