Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Paula Verhoeven Kangen Dunia Modeling

Umar Sjadjaah | 06 Maret 2021, 12:11 WIB
Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Paula Verhoeven Kangen Dunia Modeling

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Baim Wong dan memiliki anak Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven kini lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah terlebih di masa pandemi seperti ini.

“Lebih nggak ada waktu keluar jadi fokus ke anak, kerja dan (urus) suami aja. Kita menikmati enjoy,” ujar Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Paula Verhoeven - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.comPaula Verhoeven - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Senang Melihat Perkembangan Anak

Paula Verhoeven sangat menikmati perannya sebagai seorang istri dan sebagai ibu. Ia mengaku senang bisa melihat perkembangan sang buah hati setiap harinya.

“Banyak sukanya lah karena kerjaan banyak di rumah jadi lebih menghandle Kiano. Dari awal tuh menyenangkan, kita tahu perkembangannya dari nol sampai sekarang kita ngikutin banget, dari dia nggak bisa jalan sampai bisa jalan lancar,” ungkapnya.

Kangen Modeling

Meski begitu Ia mengaku tetap rindu dengan dunia modeling yang selama ini digelutinya. Beberapa tawaran pun sudah ada, namun karena saat ini fashion show lebih banyak diadakan secara virtual, Paula Verhoeven belum mau mengambil tawaran tersebut.

“Kangen (modeling) cuma sekarang modeling kan virtual ya dan waktunya (nggak ada). Kalau modeling kan seharian ya dan aku ada beberapa program dan urus Kiano,” kata Paula Verhoeven.

“Cuma next time kalau ada fashion show beneran kangen banget. Ada (tawaran) cuma virtual, kalau virtual kan kurang gimana ya jadi nunggu setelah covid,” pungkasnya.

(kpl/nuz/ums)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah