Fokus Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Tawaran Film

Dhimas Nugraha | Rabu, 14 Agustus 2019 16:08 WIB
Fokus Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Tawaran Film

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat setelah menjalani masa hukuman rehabilitasi atas kasus narkoba, Fachri Albar kini punya kesibukan baru yang sama sekali tidak berhubungan dengan dunia entertainment.

Aktivitas barunya itu sebagai pekerja kantoran di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan makanan dan minuman.

"Dari dulu (kerja kantoran), cuma sekarang saya lebih fokus ngantor," kata Fachri saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Selasa malam (13/8/2019) usai menonton bareng film PERBURUAN

1 dari 3 halaman

1. Nyaman Dengan Kondisi Sekarang

Menjalani rutinitas sebagai pekerja kantoran, diakui Fachri sedikit berbeda saat dirinya masih fokus di dunia entertainment sebagai aktor dan pemusik. Meski sudah mulai nyaman dengan pekerjaannya sekarang, namun ia tak memungkiri menjadi pekerja seni lebih memuaskan batinnya.

"Sama-sama ok lah, cuma beda sedikit saja. Kalau di entertainment kan lebih ke passion, kalau tersalurkan lebih nikmat, tapi kalau (kerja) kantoran, kan lebih ke kerjaaan, jadi kepuasan batinnya saja yang beda,"  ujarnya.
2 dari 3 halaman

2. Masih Rindu Dengan Akting

Putra Ahmad Albar itu pun mengaku tak bisa menghilangkan kerinduannya akan dunia akting begitu saja. Ia mengatakan suatu saat nanti, dirinya pasti akan kembali menghias layar atau layar lebar dengan kemampuan aktingnya.

"Pasti kangen karena kan sudah mendarah daging, tapi nggak ada target kapan (akan balik akting lagi)," ujarnya.
3 dari 3 halaman

3. Tolak Banyak Tawaran Film Demi Fokus Kerja Kantoran

Selama menjadi pekerja kantoran, lanjut Fachri, ia mengaku sempat mendapat tawaran beberapa film. Namun ia menolaknya dengan alasan ingin fokus terlebih dahulu dengan apa yang dikerjakannya sekarang. Peran yang belum sesuai dengan keinginannya, juga menjadi alasannya.

"Saya banyak nolak. Nanti saja tunggu yang spesial," ujarnya. "Seperti film PERBURUAN ini saya mau,  karena saya kan belum pernah (main film sejarah)," kata Fachri.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑