Fokus Musik, Sammy Enggan Main Film

Arai Amelya | 29 November 2011, 01:05 WIB
Fokus Musik, Sammy Enggan Main Film
Kapanlagi.com - Usai tidak lagi menjadi vokalis Kerispatih, karir bermusik Sammy Simorangkir tidaklah padam. Justru Sammy saat ini sedang menikmati solo karirnya.

"Kalo lagi senggang gue sih biasanya latihan, buat lagu. Ini juga ada tawaran buat soundtrack film. Tapi kalo soal main film gak ya, itu bukan dunia gue. Rejeki gak lari ke mana lah. Dulu pernah main film, capek, enakan juga nyanyi," ungkapnya.

Dijumpai di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11), Sammy mengaku bahwa bernyanyi itu adalah bentuk kepuasan pribadi. Di mana dirinya juga harus bisa menghasilkan sebuah karya lagu sendiri untuk dinyanyikan.

"Dari dulu gue sih udah bikin 32 lagu. Ada 3 atau 4 lagu yang ditaruh ke album gue. Gue gak mau idealis ya, karena nanti ujung-ujungnya nyesel sendiri. Jadi bukannya semua lagu ditaruh, dipilih yang itu aja, yang oke-oke aja," lanjut Sammy.

Disinggung mengenai akan merilis sebuah buku biografi, Sammy memiliki jawaban sendiri, "Perjalanan hidup gue masih standar. Nanti kalo perjalanan ke depan lebih baik, bisa jadi inspirasi banyak orang boleh lah. Tapi kalo sekarang gak ada yang baca." (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya