Fokus Urus Anak, Andi Soraya Masih Belum Berani Syuting

Sora Soraya | Sabtu, 06 Oktober 2018 09:15 WIB
Fokus Urus Anak, Andi Soraya Masih Belum Berani Syuting

Kapanlagi.com - Cukup lama tak muncul di layar kaca, hingga saat ini Andi Soraya masih sukses jadi bahan sorotan publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasalnya artis cantik ini juga sedang sibuk mengasuh putri kecilnya yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali.

Memiliki anak di usianya yang sudah menginjak 42 tahun tentu bukanlah hal yang mudah, namun Andi Soraya justru bahagia mengalaminya. Karena Kylie adalah anaknya yang ke-3, tentu ia menjadi lebih berpengalaman.

"Waktu muda dulu kan emosi belum stabil. Sekarang sudah lebih stabil dan lebih grateful. Jadi nggak terpengaruh gaul-gaul, bawa anak ini segala macam. Sekarang penginnya menikmati mengurus anak, fokus sama anak. Pengalaman kita untuk mengasuh dan bikin makanannya sudah lebih matang. Jadi enak banget, karena berdasar pengalaman dulu," tuturnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

1 dari 3 halaman

1. Vakum Dari Dunia Hiburan

Vakum Dari Dunia Hiburan instagram.com/andisorayabeatrix
Gara-gara kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga, Andi Soraya pun jadi mengurangi jadwal syuting. Meski harus vakum dari dunia hiburan selama 2-3 tahun, ia sama sekali tak takut kehilangan rezeki dan pamor.

"Ada saja rezekinya. Jadi kenapa harus buru-buru kerja? Ini anak bayi juga nggak akan selamanya. Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku nggak mau," jelas Andi.

Meski masih suka terpancing untuk kembali syuting, namun Andi merasa nggak tega meninggalkan anaknya, "Tapi lihat anaknya ngenes juga, takut ya kalau ada apa-apa ditinggal. Nggak mau, nggak berani. Kalau dulu masih ada orang tua sih berani, biarpun ada mbak masih ada mama. Sekarang kan sudah nggak ada."

 

2 dari 3 halaman

2. Bahagia Dengan Perkembangan Anak

Bahagia Dengan Perkembangan Anak instagram.com/andisorayabeatrix
Menikmati masa-masa mengasuh anak, Andi juga mengaku bahagia bisa menyaksikan perkembangan putrinya. Di usianya yang kini 8 bulan, baby Kylie tumbuh menjadi bayi yang sehat, cantik, dan tentu saja menggemaskan.

"Ya kapan dia mulai duduk sendiri, mulai merangkak, mengangkat kakinya. Itu aku melihat sendiri, bukan dengar dari orang lain. Tapi kalau aku syuting, aku hanya dapat kabar. Itu aku nggak mau," tutur Andi yang kembali menegaskan alasan mengapa ia vakum dari dunia hiburan.

3 dari 3 halaman

3. Protektif ke Anak

Setiap orangtua tentunya akan merasa protektif pada anak-anaknya. Tentunya hal ini juga disadari oleh Andi. Meski begitu, ia selalu berusaha untuk mengajak anaknya ngobrol bareng. "Jadi dia tumbuh jadi anak yang punya logika. Apa-apa dia pikirkan. Jadi nggak gampang terpengaruh," ungkapnya.

Saat ditanya tentang suami tercinta, Andi mengaku jika suaminya itu selalu menghabiskan momen liburan bersama buah hatinya. Saat pulang kerja pun sang suami selalu menjalankan tugasnya untuk menidurkan baby Kylie. Bahagia banget deh ya? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑