[Foto] Agnez Mo Kini Lebarkan Sayap Jadi Motivator?

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 11:41 WIB
[Foto] Agnez Mo Kini Lebarkan Sayap Jadi Motivator?
Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kesibukan promo single di Amerika, Agnes Monica menyempatkan diri untuk 'pulang kampung' demi memenuhi beberapa undangan show. Mumpung berada di ibu kota, pelantun lagu Coke Bottle itu punya beberapa aktivitas lain yang tak diduga-duga.

Entah karena iseng atau memang sedang kangen, Agnes baru saja mengunjungi sekolah tempatnya menimba ilmu bertahun-tahun lalu, Sekolah Pelita Harapan. Kehadirannya di sana tak pelak mengundang perhatian para guru pengajar maupun murid-murid yang langsung menyerbunya.

Pada kesempatan itu, Agnes rupanya diundang oleh pihak sekolahan untuk memotivasi para siswa-siswi melalui sebuah public speaking. Walaupun masih banyak yang di bawah umur, namun hampir seisi sekolah ternyata kenal dengan Agnes.

Agnez Mo diserbu para siswa-siswi/Instagram©Agnez Mo diserbu para siswa-siswi/Instagram©

Hal itu tak lepas dari peran Chloe Xaviera, sang keponakan yang kini tengah menimba ilmu di Sekolah Pelita Harapan. Dalam kunjungan satu hari itu, Agnes dan Chloe seakan-akan menjadi seleb dadakan yang tak henti-hentinya diminta foto bareng atau tanda tangan.

Agnes memang merupakan salah satu sosok selebriti yang patut ditiru perihal semangat juangnya demi meraih mimpi. Atas dasar itu dirinya didapuk sebagai pembicara untuk menanamkan sifat tak mudah menyerah pada para siswa-siswi yang hadir di hari itu.

"Salah satu hari terbaikku di kampung halaman. Baru saja mengunjungi sekolah lamaku #SPH dan berbagi cerita ke semua siswa kelas 6 SD," tulis Agnes sembari mengunggah fotonya di akun Instagram.

Menurut kalian Agnes cocok jadi seorang motivator? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan