Foto Bareng Sambil Gandengan Tangan, Evi Masamba & Suami Udah Akur Nih

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 13 April 2019 19:20 WIB
Foto Bareng Sambil Gandengan Tangan, Evi Masamba & Suami Udah Akur Nih

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pedangdut Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto dikabarkan bercerai. Pasalnya, Evi menghapus foto sang suami dari akun Instagramnya. Bahkan juga mengunfollow.

Diketahui, Evi sendiri mengaku sedang ada masalah dengan Arif. Ya walaupun Evi dalam kondisi. Meski begitu, ia pun tidak mau mengungkap secara detail permasalahannya itu.

Tak dipungkiri, dalam keadaan hamil moodnya pun berubah. Diakui, ia lebih sensitif kini. Namun bagaimana hubungan mereka kini?

 

 

1 dari 2 halaman

1. Posting Foto Berdua

Posting Foto Berdua Evi dan suami (credit: instagram.com/evi_masamba_real)
Melihat akun sosial Evi Masamba baru-baru ini, terdapat banyak postingan yang diunggahnya. Yang menarik, dari sekian banyak foto yang diupload, Evi memposting foto bersama sang suami.

Ya, sebuah foto keduanya yang terlihat sedang berjalan-jalan di pantai. Keduanya pun tampak harmonis seakan masalah yang kemarin sudah terselesaikan. Dengan adanya lika-liku rumah tangga mereka, Evi pun menjadikannya pelajaran.

"Semua yang terlewati akan menjadi sebuah pelajaran untuk ke depannya. Karena apa yang pernah terjadi semua orang pernah melewati dan merasakannya. Itulah roda hidup, selalu berputar. Dan pastinya akan ada ujian lain lagi. Entah ujian apa itu
yang pastinya aku dan kamu harus bisa melewatinya," tulis Evi dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Hiraukan Komentar Netizen

Hiraukan Komentar Netizen Kebersamaan Evi dan suami (credit: instagram.com/evi_masamba_real)
Saat terjadi masalah diantara keduanya, tentu saja beragam spekulasi menyebar. Salah satunya kabar perceraian tersebut. Bahkan netizen pun berikan beragam komentar padanya.

Untungnya, Evi pun tak ambil hati dengan beragam komentar itu. Yang ada, ia malah tak peduli. Ia lebih memilih hidup dengan lebih baik selama tidak merugikan siapa pun.

"Mereka mau ngomong apa, saya tetep aja nyari duit. Mereka menghujat saya dosa-dosa saya di ambil sama mereka. Mending nyari duit sist buat masa depan. Biarkan dunia menertawakanku, yang penting saya gak merugikan siapapun," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑