Foto Bareng Ular Sambil Gendong Anak, Leher Risty Tagor Malah Dililit

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 19 September 2019 14:15 WIB
Foto Bareng Ular Sambil Gendong Anak, Leher Risty Tagor Malah Dililit

Kapanlagi.com - Baru-baru ini selebriti Risty Tagor menceritakan pengalaman barunya. Ibu tiga orang anak ini baru saja dililit seekor ular piton albino yang ukurannya pun cukup besar. Saat dililit ular, waktu itu Risty Tagor juga tengah menggendong anak bungsunya.

Semua pun ia ceritakan kronologinya ke dalam unggahan di Instagram, Selasa (17/9). Saat itu Risty Tagor sedang mengajak ke tiga anaknya bermain bersama binatang. Salah satunya ya bersama ular piton albino ini.

Risty Tagor awalnya ingin memperkenalkan macam-macam binatang ketiga anaknya. Sambil berikan pembelajaran. Namun sayang peristiwa tak terduga pun terjadi.

 

1 dari 3 halaman

1. Karena Bros yang Dipakai Risty Tagor

Karena Bros yang Dipakai Risty Tagor © instagram.com/ristytagor
Awalnya Risty ingin mengabadikan momen bersama ular albino itu. Maka dari itu, ular tersebut dikalungkan ke leher Risty. Bahkan saat itu Risty juga menggendong anak perempuannya, Cyila.

"Pengalaman di balik foto ini, ular piton albino ini baik. Arsen, Arka, Cyila berani elus-elus sayang mereka, tapi angkat dan foto sama ular ini belum," ucap Risty seperti dalam caption.

Rupanya ular albino itu terkena bros yang ada di dagu Risty, hingga akhirnya melilitnya. "Next untuk interaksi terutama foto sama ular aku mau titip besan JANGAN PAKE BROS (di) DAGU, karena kemarin pas foto awalnya aman, tapi sepertinya pas ular ini bergerak, badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam. Akhirnya dia cukup keras melilit leherku," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Risty Tagor Minta Pertolongan

Risty pun tak bisa berbuat banyak, apalagi kedua tangannya tengah menggendong sang anak. Langsung saja, ia meminta pertolongan pada penjaga ular tersebut. Beruntung Risty pun tidak apa-apa, begitu pula ular piton itu.

"Kita jangan diam aja, langsung bilang penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku. Demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan Alhamdulillah ularnya ga kenapa-kenapa karena brosku ga tajam hanya buletan-buletan yang buat ular ga nyaman sepertinya) dan juga untuk keamanan kita. Kebetulan aku gendong Cyila jadi 2 tangan ga bisa bantu pegang badan ular untuk pengatur posisinya di badanku," jelas wanita yang telah berhijab ini.

3 dari 3 halaman

3. Belajar Berani di Depan Anak

Belajar Berani di Depan Anak © instagram.com/ristytagor
Untuk berikan edukasi pada anak tentang binatang, sebagai orangtua memang harus melawan rasa takutnya. Apalagi untuk berikan contoh berinteraksi. Hal itu juga dilakukan oleh Risty.

Namun ia menegaskan, jika ada yang merasa phobia jangan terlalu dipaksakan. "Moms kadang melawan rasa takut itu perlu kita usahakan terutama di depan anak-anak. Kalau ditanya berani aku juga ga bener-bener berani," ucapnya.

"Kemarin pun sama ular piton justru yang kecil hijau lurik-lurik itu aku takut banget tapi ga ditunjukin berlebihan depan anak-anak, hanya bilang sama penjaga 'pegang aja ya', buat foto sama ular itu aku ga mau," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑