Foto Betrand Peto Diedit Jadi Berkepala Binatang, Ruben Onsu: Kelar Sama Gue

Kistin Septiyani | Selasa, 12 November 2019 18:46 WIB
Foto Betrand Peto Diedit Jadi Berkepala Binatang, Ruben Onsu: Kelar Sama Gue

Kapanlagi.com - Nama Betrand Peto kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Anak angkat Ruben Onsu ini kembali diperbincangkan usai sebuah akun facebook mengunggah fotonya yang telah diedit. Akun tersebut mengubah kepala Betrand dengan kepala binatang.

Sebagai ayah, Ruben merasa tidak terima dengan unggahan tersebut. Ia pun melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.

"Gue selama ini diem, ketika elu ubah muka anak gue jadi binatang kelar sama gue," ujar Ruben saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Betrand Tak Tahu

Meski namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial, nyatanya, Ruben tak membiarkan sang putra mengetahuinya. Ruben mengungkapkan bahwa selama ini ia tak memperlihatkan apa yang terjadi di media sosial pada Betrand untuk menjaga kondisi mental sang putra.

"Lu suruh anak kecil buat tau komentar. Itu tandanya lu mau ngerusak psikologis anak ini, ada orang stress gara-gara komentar netizen," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Komentar Jahat

Terima Komentar Jahat ©Instagram/ruben_onsu
Ruben merasa Betrand tak perlu melihat komentar-komentar negatif tentang dirinya di media sosial. Ia juga menambahkan bahwa sebagai anak-anak, Betrand tak sepantasnya menerima berbagai komentar jahat dari netizen.

"Tapi buat saya anak kecil nggak pantes dikasih komentar negatif. Karena dia bertingkah sesuai dengan umurnya," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑