FOTO: Buka Bersama Rekan Aming, Evelyn Merasa Sangat Diterima

Fitrah Ardiyanti | 24 Juni 2016, 18:52 WIB
FOTO: Buka Bersama Rekan Aming, Evelyn Merasa Sangat Diterima

Kapanlagi.com -

Ramadan 2016, Aming tak lagi sendiri. Ia kini sudah punya pendamping yang menemani saat buka dan sahurnya. Wanita itu adalah Evelyn Nada Anjani, yang dinikahi Aming pada awal Mei lalu.

Evelyn memang beda dari wanita-wanita lainnya karena punya penampilan yang cukup tomboy. Rambutnya cepak, bahkan dalam beberapa fotonya, ia terlihat juga punya jenggot. Tapi tenang, Evelyn ini wanita tulen kok.

Aming jatuh cinta kepada wanita yang lama tinggal di Jepang ini bagaimanapun penampilannya. Oleh karena keterbukaan Aming, Evelyn makin mantap menerima pinangan lelaki yang booming karena Extravaganza itu.

Aming juga tak segan mengenalkan Evelyn kepada rekan-rekan lamanya seperti Melly Goeslaw dan Camelia Malik serta Baby Zelvia. Mereka bahkan menggelar buka puasa bersama dan membuat hati Evelyn bahagia. Apa sebabnya?

Rupanya, Evelyn sangat diterima oleh ibu-ibu cantik itu. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan dan kelegaannya itu via akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto wefie usai buka puasa.

"Ketika saya diterima, di situlah saya baru merasa berharga. Terima kasih sudah mau berkenalan dengan hati saya, terutama suami tercinta. Gini kalo ditinggal tidur jadi mellow...hehehehe," tulis Evelyn di caption foto ini. Wah, menyentuh banget, ya.

Evelyn merasa sangat diterima dan dihargai oleh rekan-rekan Aming/©instagram.com/ev0124Evelyn merasa sangat diterima dan dihargai oleh rekan-rekan Aming/©instagram.com/ev0124

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti