Foto Ciuman Dengan Richard Kyle Tuai Cibiran, Ini Kata Jessica Iskandar

Tyssa Madelina | Rabu, 19 Juni 2019 18:10 WIB
Foto Ciuman Dengan Richard Kyle Tuai Cibiran, Ini Kata Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbahagia. Belum lama ini, dua sejoli itu menggelar pesta pertunangan mereka di hadapan kerabat dan keluarga besar.

Acara yang diadakan di The Ritz Carlton Hotel itu pun berlangsung sangat meriah. Di sela acara, Jedar dan Richard bertukar ciuman mesra. Namun sayang, saat foto itu diunggah di Instagram, tak sedikit netizen yang memberikan komentar mencibir. Lalu bagaimana ya tanggapan Jedar soal hal itu?

"Memangnya komentar apa sih? Aku belum baca. Kalau aku sih itu cuma ungkapan kebahagiaan aku aja. Kalau terjadi hal-hal diluar pemikiran aku itu aku nggak ada pikiran negatif sama sekali. Maksudnya aku cuma berpikir i'm happy," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

1 dari 2 halaman

1. Spread Love

Menurut Jedar, ciuman antara dirinya dan Richard memang terjadi secara spontan. Diakui olehnya, ia terbawa suasana romantis acara pertunangan saat itu hingga tak berpikir soal komentar netizen ke depannya.

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup lamaran. Ya aku nggak ada pikiran negatif. Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan kedepannya bisa jadi lebih baik," jelas wanita berusia 31 tahun itu.

"Kita kan cuma mau spread love. Kita kan nggak menyebarkan kebencian atau kejahatan, kita menyebarkan cinta. Tapi kalau misalnya ada yang mengartikan kurang pantas ya pastinya aku dari dalam hati nggak bermaksud seperti itu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Permintaan Tamu

Lebih lanjut, Jedar dan Richard juga mengatakan kalau ciuman saat malam pertunangan mereka adalah permintaan khusus dari tamu yang datang. Apalagi momen dan suasananya yang romantis pun terasa sangat pas.

"Kita juga nggak mikir oh kita harus kiss. Nggak, just moment yang sweet aja. Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium aja dikit," ucap Richard Kyle.

"Apalagi Kak Igun. Sekali lagi dong Jes buat gue. Sekali lagi dong gue belum lihat," timpal Jedar.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑