[Foto] Intip Rumah Calvin Jeremy, Mewah Berhiaskan Wine!

Nadia Adibie | 07 Oktober 2014, 15:55 WIB
[Foto] Intip Rumah Calvin Jeremy, Mewah Berhiaskan Wine!
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan seseorang untuk menghias rumahnya agar terlihat indah. Begitu pun dengan Calvin Jeremy. Penyanyi kelahiran 6 Mei 1991 itu menghiasi rumahnya dengan koleksi wine milik ayahnya.

Masuk ke rumahnya, konsep modern minimalis terpampang nyata. Koleksi wine sudah terlihat saat berdiri di dekat ruang tamu. Terpampang empat lemari kaca dengan koleksi wine dari berbagai jenis merk. Koleksi wine ini berdampingan dengan ruang tamu yang nyaman milik Calvin.

Koleksi wine diletakkan di sebuah lemari khusus yang mewah. / KapanLagi.com/MuhammadAkromKoleksi wine diletakkan di sebuah lemari khusus yang mewah. / KapanLagi.com/MuhammadAkrom

Masuk lebih dalam, terdapat ruangan yang cukup luas. Sebuah ruang keluarga terlihat nyaman dengan sofa dan sebuah televisi layar datar berukuran besar. Sebagai musisi Calvin juga meletakkan sebuah piano besar dan juga koleksi gitarnya.

Di salah satu sudut ruangan ini, terdapat sebuah lemari kaca. Lagi-lagi lemari itu digunakan untuk menyimpan koleksi wine milik ayahnya. Diakui Calvin, ayahnya memang sengaja mengoleksi wine. Selain untuk dinikmati, koleksi minuman mewah tersebut digunakan untuk menghiasi tempat tinggalnya.

Alat-alat musik menjadi tempat Calvin mengekspresikan diri. / KapanLagi.comMuhammadAkromAlat-alat musik menjadi tempat Calvin mengekspresikan diri. / KapanLagi.comMuhammadAkrom

"Koleksi bokap gue. Jadi kalau udah ada di rumah nggak akan nyobain di rumah ga perlu keluar lagi. Sekaligus untuk mempercantik visual rumah," pungkas Calvin saat ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang, belum lama ini.

Di salah satu sudut ruangan ini juga terdapat sebuah tempat untuk bermain game dan menonton film. Di sini, biasanya Calvin menghabiskan waktunya selain memainkan piano dan gitar miliknya.

Kamar tidru nyaman dengan nuansa emas dan merah. / KapanLagi.com/MuhammadAkromKamar tidru nyaman dengan nuansa emas dan merah. / KapanLagi.com/MuhammadAkrom

Kamar pribadi Calvin terdapat di lantai dua. Bisa dibilang kamar milik Calvin adalah kamar yang 'cowok banget' . Hal itu lantaran paduan warna kuning keemasan wallpaper dan warna merah dari tempat tidurnya. Tak banyak barang di kamar ini. Menariknya, Calvin meletakkan koleksi sepatunya dengan rapi di sebuah lemari besar miliknya.

(kpl/pur/nad)

Reporter:  

Mathias Purwanto.