Foto Jubahnya Jadi Guyonan Netizen, Apa Kata Syahrini?

Guntur Merdekawan | 15 Agustus 2014, 13:21 WIB
Foto Jubahnya Jadi Guyonan Netizen, Apa Kata Syahrini?
Kapanlagi.com - Dunia maya baru saja dihebohkan dengan sebuah fenomena meme dari foto-foto Syahrini. Mulai dari videonya ketika berada di Italia hingga jubahnya sewaktu berpose di Mekkah, semua tak lepas dari tangan usil fans yang menjadikan foto-foto tersebut guyonan.

Syahrini sendiri sudah dikenal sebagai artis yang tak suka menggubris tudingan-tudingan miring padanya. Namun tetap saja, menjawab rasa penasaran tim reporter menanyakan pendapatnya mengenai aksi guyonan fans padanya itu.

"Lucu ya, aku happy orang bisa kreatif seperti itu, lucu-lucuan saja, kalau tendensinya negatif aku ora urus. Aku tanggapinnya yang positif aja. Biar masyarakat yang melihatnya dan yang penting terhibur," jawab mantan rekan duet Anang Hermansyah itu ketika ditemui di dijumpai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8).

Jubah Syahrini yang dijadikan meme/Instagram©Jubah Syahrini yang dijadikan meme/Instagram©

Lebih jauh, penggagas goyang morena itu mengaku bangga apa yang ia lakukan bisa membuat publik senang. Ia juga menjelaskan arti dari kata-kata Cao bella yang kerap ia ungkapkan selama di Italia.

"Nggak, aku orangnya santai nggak mau pusing. Ada gimmick gitu monggo, nyanyi 'cao bella' enggak apa apa, itu panggung ku. Itu kan untuk kenikmatan masyarakat. Cao bella artinya hai cantik," dengan logat mesra imutnya.

Kalian sudah lihat fenomena foto-foto tersebut? Wah jangan ketinggalan, cek di sini...

(kpl/tov/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan