Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Foto Kebersamaan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Dulu Diduga Selingkuhan, Kini Sebut Istrinya Bagai Udara: Gue Butuh Dia Setiap Hari

Sabtu, 10 September 2022 17:40 WIB
Foto Kebersamaan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Dulu Diduga Selingkuhan, Kini Sebut Istrinya Bagai Udara: Gue Butuh Dia Setiap Hari
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (credit: instagram.com @t_orasudi_ro/@mieke_amalia)

Kapanlagi.com - Sebelum menjadi suami istri yang resmi, rupanya Tora Sudiro dan Mieke Amalia melalui kehidupan yang penuh lika-liku. Ya, keduanya pun dulu diduga selingkuhan hingga akhirnya kini selalu bersama. Terlebih sekarang ini rumah tangga Tora dan Mieke pun semakin harmonis, bahkan Tora sendiri menyebut bahwa dirinya sangat membutuhkan sang istri, Mieke disetiap harinya. Seperti inilah potret kebersamaan Tora dan Mieke ini, intip yuk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Inilah potret kebersamaan Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat berenang ke pantai berdua. Senyuman bahagia terlihat pada wajah pasangan suami istri tersebut.

Gambar

2. Rumah tangga, Tora dan Mieke dulunya penuh dengan lika-liku kehidupan. Keduanya saat dulu pun diduga dengan perselingkuhan lho.

Gambar

3. Selain itu, Tora yang memiliki perawakan sangar dengan tubuh yang dipenuhi tato rupanya merupakan sosok yang takut dan tunduk terhadap istri.

Gambar

4. Ya, lihat saja Tora yang selalu bahagia dekat dengan sang istri, Mieke ini menunjukkan bahwa Tora begitu sayang dengan Mieke.

Gambar

5. Tora sendiri begitu menghargai Mieke sehingga ia pun sangat memperhatikan sang istri yang sebenar-benarnya kekasih hidupnya sampai kelak nanti.

Gambar

6. Bahkan Tora juga menganggap bahwa Mieke bagaikan udara yang tak bisa jauh darinya. "Seperti, apa ya, kalau sekarang Mieke lebih kayak udara", kata Tora melansir dari insertlive.com.

Gambar

7. Selain itu, Tora pun sangat membutuhkan Mieke yang layaknya seperti udara pada umumnya. "Gue butuh dia setiap hari," ucap Tora.

Gambar