FOTO: Kronologi Istri Indra Bekti Jalani Operasi Mulut Rahim

Guntur Merdekawan | 23 Januari 2017, 21:15 WIB
FOTO: Kronologi Istri Indra Bekti Jalani Operasi Mulut Rahim

Kapanlagi.com - Selama sekitar 6 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga, Indra Bekti dan sang istri tercinta, Aldila Jelita sudah dikaruniai 2 orang anak. Nah, tahun ini kebahagiaan mereka bakal semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati ke-3 yang saat ini tengah berusia 21 minggu dalam kandungan Dhila.

Nah, kehamilan ketiga Dhila ini diwarnai dengan sedikit cerita yang cukup menegangkan loh. Sejak sekitar semingguan lalu, wanita cantik berhijab itu sudah dirawat di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital karena ada gangguan pada saluran kemihnya.

Kabar kurang mengenakkan itu awalnya datang dari postingan Instagram Inbek 6 hari lalu. Kala itu, Ia tak menuliskan detail dari penyakit yang menyerang sang istri tercinta. Inbek cuma menuliskan kata-kata penyemangat dan juga doa agar sang istri diberi kekuatan untuk menghadapi penyakitnya tersebut.

Awal foto Dhila dirawat di RS © Instagram/bekti_dhilaAwal foto Dhila dirawat di RS © Instagram/bekti_dhila

Selama Dhila menjalani perawatan di RS, Inbek selalu setia menenami. Hal itu terlihat jelas dari berbagai postingan foto maupun video Inbek yang terus up-to-date seputar kondisi Dhila di akun Instagram. Sederet selebriti pun sudah bergantian datang untuk menjenguk Dhila, seperti Indy Barens dan juga Sarwendah.

Indy ikut jenguk istri Inbek © Instagram/bhekti_dhilaIndy ikut jenguk istri Inbek © Instagram/bhekti_dhila

Hari Minggu (22/1) kemarin, barulah Inbek menjelaskan apa yang terjadi dengan kondisi sang istri tercinta. Rupanya ada infeksi pada saluran kemih Dhila, yang membuat mulut rahim melunak dan harus diikat dengan benang khusus agar sang janin bisa bertahan. Jalan satu-satunya adalah dengan operasi.

Ada infeksi pada saluran kemih Dhila © Instagram/bhekti_dhilaAda infeksi pada saluran kemih Dhila © Instagram/bhekti_dhila

Operasi dijalankan pada pukul 20.00 dan berakhir pada 23.00. Menurut Inbek, operasi berjalan lancar tanpa hambatan. Tak lupa Ia mengucapkan ucapan terima kasih pada beberapa dokter yang menangani operasi sang istri tercinta dan juga para fans yang tak henti-hentinya mendoakan kesembuhan Dhila.

Operasi berjalan selama setengah jam dan lancar! © Instagram/bhekti_dhilaOperasi berjalan selama setengah jam dan lancar! © Instagram/bhekti_dhila

"Alhamdulillah operasi Bunda Dhila lancar, operasi mulai jam 20.00, selesai jam 20.30. Terima kasih untuk Dokter Uff, Dokter Anestesi, Dokter Agatha, para suster yang membantu jalannya operasi dengan profesional. Terima kasih ya Allah, terima kasih yang sudah mendokan untuk Bunda Dhila, terima kasih @rs_bwch, saat ini bunda masih istirahat, abis ini dia mau makan ayam KFC katanya hmmm yummy," tulis Inbek di caption foto di atas.

Tak lama setelah operasi usai, Inbek mengunggah sebuah foto hasil USG kandungan Dhila. Di situ terlihat jelas wajah dari sang calon buah hati Inbek yang tengah berusaha bertahan hidup. Sebuah tulisan menyentuh hati pun ditulis bintang film JILBAB TRAVELLER tersebut.

Foto USG calon buah hati Inbek © Instagram/bhekti_dhilaFoto USG calon buah hati Inbek © Instagram/bhekti_dhila

"Inilah mahluk kecilku, dialah malaikat kecilku, dia mahluk yang membuat aku jatuh hati. Aku tidak mengenal dirinya dan bentuknya, tapi dia yang membuat aku melemah dan jatuh cinta tanpa kata. Jantung hatiku berdebar saat mengetahui mahluk kecilku terus melemah. Tahukah perasaan bunda? Hancur dan takut adalah kata yang bisa bunda katakan nak. Bunda sayang kamu, ayah sayang kamu. Aku mohon bertahanlah demi bunda dan ayah. Bersabarlah menanti hari dan bulan yang indah pada saatnya bunda akan bertemu dengan dirimu sayang. Ya Allah maafkanlah aku, maafkan segala kekurangan kami sebagai orangtua di matamu. Cuma satu pintaku, sehatkanlah, kuatkan anakku. Bunda sayang banget sama dirimu nak. Air mata bunda penuh cinta untukku, air mata bunda demi dirimu yang berjuang selalu untukmu. Ya Allah jagalah malaikatku, aku mohon. Amin," tulisnya panjang lebar.

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan