Richa Novisha Pasrah Soal Foto Mesra Gary - Poppy

Galih Aulia Akbar | 20 Januari 2010, 22:45 WIB
Richa Novisha Pasrah Soal Foto Mesra Gary - Poppy
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Richa Novisha dan Gary Iskak oleh publik belakangan ini memang akhirnya dikaitkan dengan beredarnya foto mesra Gary bersama Poppy Gisela. Sementara itu, Richa sendiri nampaknya sudah pasrah dan menyerahkan penilaian kepada publik soal perangai suami yang sudah tak menafkahinya lagi itu.

"Ya sekarang kita sudah tahu kan, kalau memang benar biarkan masyarakat yang menilai sendiri," ujar perempuan yang sedang hamil 5 bulan tersebut.

Lebih jauh, ditanya soal beredarnya foto mesra Poppy dan sang suami, perempuan yang akrab disapa Icha itu pun menolak untuk berkomentar secara frontal.

"Itu kita bicarakan nanti saja, karena itu sudah urusan pribadi," ucapnya singkat.

Berbicara kepada media dalam preskon yang digelar di kantor pengacaranya di Jl. Senen Raya 10 Jakarta Pusat, Rabu (20/1) serta didampingi oleh 3 pengacaranya, Eddy Wibowo, Rihat Hutabarat, serta Yuliana Putri, Icha lantas menegaskan jika Gary benar-benar telah memutuskan hubungan dengannya secara sepihak.

"Terakhir komunikasi itu sebelum Natal (25 Desember 2009), karena keluarga Gary ada yang merayakan Natal. Dan saya juga shock melihat Gary menggugat cerai saya dari media. Terakhir komunikasi juga waktu saya meminta cerai secara baik-baik dari Gary," tandasnya serius.          (kpl/hen/bar)

Editor:  

Galih Aulia Akbar