Foto Mesra Wisnu Tjandra, Pengacara Peggy Bungkam

Arai Amelya | 07 November 2011, 20:05 WIB
Foto Mesra Wisnu Tjandra, Pengacara Peggy Bungkam
Kapanlagi.com - Beredarnya foto-foto sang suami, Wisnu Tjandra dengan seorang perempuan yang dikenali bernama Linda, tetap membuat selebriti Peggy Melati Sukma bungkam. Bahkan pengacara Peggy, Endah Mayangsari Johan juga tidak mau ikut berkomentar.

"Mohon maaf, saya tidak bisa memberikan banyak komentar soal foto itu. Sejak awal saya sudah bilang, sebagai kuasa hukum hanya membela kepentingan ibu Peggy dari segi hukumnya saja. Jadi kami hanya bisa berkomentar perihal sidang saja. Kalo soal pribadi, kami tidak bisa," papar Endah.

Endah yang dihubungi via telepon hanya bersedia berkomentar mengenai persidangan Peggy dan sang suami yang memasuki tahap mediasi.

"Selasa sore kemarin, kami, antara pengacara ibu Peggy dan pak Wisnu bertemu di ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kami mewakilkan klien masing-masing dan membicarakan soal upaya perdamaian. Hasilnya apa, akan kami sampaikan dalam sidang lanjutan, Selasa (8/11) besok," tutupnya.

Wisnu Tjandra disebut telah menikah dengan Linda pada tahun 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007 dan belum dikaruniai anak. Rumah tangga Peggy dan Wisnu saat ini sedang dalam proses perceraian di pengadilan. (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya