[FOTO] Momen Gokil Raffi Ahmad Menyusui Putranya, Rafathar Malik

Guntur Merdekawan | 19 Agustus 2015, 08:15 WIB
[FOTO] Momen Gokil Raffi Ahmad Menyusui Putranya, Rafathar Malik
Kapanlagi.com - Hari Sabtu (15/8) kemarin, presenter kondang, Raffi Ahmad resmi berstatus sebagai ayah. Buah hati pertama yang telah lama ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Raffathar Malik Ahmad di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta secara cesar, sekitar pukul 08.45 WIB.

Saking bahagianya, Raffi sempat melakukan hal gokil seperti ikutan lomba panjat pinang di hari kemerdekaan, Senin (17/8) kemarin. Ia bahkan langsung aktif mencari nafkah dengan berjualan di toko makanan barunya yang ia beri nama Raden meski sang anak baru berusia sehari dan kini masih berada di rumah sakit.

Meskipun begitu, bukan berarti presenter Pesbukers dan Dahsyat ini melupakan istri maupun anaknya. Ia terus menyempatkan diri untuk menemani kedua orang yang ia sayangi itu sebisa mungkin. Seperti yang ia tunjukkan pada salah satu postingan terbarunya di Instagram berikut..

[VIDEO] RAFFI AHMAD MENANGIS SAAT ADZANKAN BUAH HATINYA

Raffi gantikan Gigi untuk temani Raffathar tidur / © Instagram - raffinagita1717Raffi gantikan Gigi untuk temani Raffathar tidur / © Instagram - raffinagita1717

Di saat sang istri lelah karena harus terus menemani si jabang bayi, Raffi ada di sana dan siaga untuk menggantikannya. Namun bukan Raffi namanya jika tidak gokil dan penuh kegilaan. Tak jarang sesekali ia berbuat hal-hal konyol yang mengundang gelak tawa dari netizen.

Salah satu momen usil Raffi itu tertangkap di akun Instagram Rieta Amalia, ibunda dari Gigi. Tak cuma menggantikan peran sang istri untuk menemani Raffathar tidur, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu juga mencoba tuk menyusui putra semata wayangnya.

Raffi 'menyusui' Raffatar / © Instagram - rieta_amiliaRaffi 'menyusui' Raffatar / © Instagram - rieta_amilia

Pada postingan sang mertua itu sendiri terlihat sedikit paras dari Raffathar yang hingga saat ini masih disembunyikan oleh Raffi dan Gigi. Seperti diketahui, pasangan yang menikah Bulan Oktober 2014 lalu itu menyatakan tak akan membeberkan paras buah hatinya karena takut disalah-gunakan oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab di dunia maya.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan