[FOTO] Para Pemain Sinetron 'CACATAN HARIAN AISYAH' Reuni Sambil Buka Bareng

Galuh Esti Nugraini | 07 Juni 2018, 08:00 WIB
[FOTO] Para Pemain Sinetron 'CACATAN HARIAN AISYAH' Reuni Sambil Buka Bareng

Kapanlagi.com - Sempat menjadi salah satu sinetron hits pada masanya. Sinetron CACATAN HARIAN AISYAH menjadi salah satu sinetron yang ditunggu para remaja. Meski kini sinetron tersebut sudah tamat, namun para pemainnya masih tetap solid.

Seperti diketahui baru-baru ini, mereka terlihat berkumpul bersama kembali. Seakan mereka sedang reuni. Tak hanya itu, mereka juga melakukan buka bersama.

Para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' mengadakan buka bersama (credit: instagram.com/tissabiani)Para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' mengadakan buka bersama (credit: instagram.com/tissabiani)

Tentu saja perasaan senang datang menghampiri bagi semua pemain, karena dalam kesempatan tersebut mereka dapat bertemu kembali. Tak lupa mereka juga akan mengenang kejadian-kejadian seru saat proses syuting.

Mereka pun kompak mengenakan kaos yang sama. Kaos tersebut bertuliskan nama dari sinetron yang mereka bintangi. Mereka terlihat antusias meski tak semua hadir.

Keseruan para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' (credit: instagram.com/tissabiani)Keseruan para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' (credit: instagram.com/tissabiani)

Ekspresi mereka terlihat senang mana kala dapat melepas rindu dengan para pemain lainnya. Lihat saja seperti Tissa Biani dan Beby Tsabina dengan senyum mengembangnya. Ya, mereka tak lupa untuk mengabadikan momen reuni dan buka bersama mereka.

"Katanya sih bukber," ucap Tissa Biani dalam foto unggahannya di Instagram.

Sama seperti Tissa Biani, Beby Tsabina pun menulis caption yang sama di dalam akun sosial medianya. " Bukber kemarin," tulis Beby.

Tak hanya itu terlihat juga beberapa pemain laki-laki yang juga hadir dalam acara tersebut. Sebut saja mantan pemain sinetron cilik yang kini tengah remaja seperi Umay Shahab dan Bio One. Mereka pun berbaur menjadi satu. Melihat mereka dapat bertemu kembali seperti ini memang terlihat jelas keseruan mereka.

Para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' senang dapat bertemu lagi (credit: instagram.com/tissabiani)Para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' senang dapat bertemu lagi (credit: instagram.com/tissabiani)

Tak lupa para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' mengabadikan momen bersama (credit: instagram.com/tissabiani)Tak lupa para pemain sinetron 'CATATAN HARIAN AISYAH' mengabadikan momen bersama (credit: instagram.com/tissabiani)

Perlu diketahui bahwa sinetron CACATAN HARIAN AISYAH ini menceritakan kisah hidup Aisyah sebagai pemeran utama, yang diperankan oleh Tissa Biani. Seorang siswi sholeha pindahan dari Sukabumi dengan gayanya yang mencolok.

Tentu saja kealimannya ini membuatnya menjadi pusat perhatian para siswa lainnya. Banyak yang tak menyukai dirinya apalagi Rafa yang diperankan oleh Bio One. Dari awal kepindahannya itulah cerita dimulai.

Mulai banyak yang tak menyukai hingga ia kuatkan diri untuk beradaptasi. Ia pun menuliskan tentang kejadian yang dialaminya ke dalam sebuah blog miliknya.

(kpl/gen)