Foto Penampakan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds, Mirip Banget Aslinya!

Senin, 25 Mei 2020 20:42 WIB
Foto Penampakan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds, Mirip Banget Aslinya!

Kapanlagi.com - Mimpi Agnez Mo untuk menjadi seorang penyanyi yang sukses hingga ke luar negeri benar-benar berhasil. Membangun karier mati-matian, bintang cantik bernama asli Agnes Monica Muljoto ini sukses mengharumkan nama Indonesia dan bikin bangga para fansnya.

Meski sempat mendapat banyak kritik karena berbagai kontroversi tentang dirinya, Agnez Mo membuktikan kalau ia memang layak menjadi seorang superstar. Dengan pesona dan bakat bermusik yang sudah nggak diragukan lagi, nggak heran kalau namanya sudah diakui dunia.

Terbukti, baru-baru ini Agnez mengumumkan kalau patung lilin dirinya akan segera dipajang di Madame Tussauds yang ada di Singapura. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram-nya pada Jumat (22/5) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Penampakan Perdana

Penampakan Perdana instagram.com/agnezmo
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Di sanalah kamu bisa menyaksikan foto perdana patung lilin Agnez Mo yang ternyata sudah dimulai sejak tahun 2019 lalu.

"Sedikit update dari Agnez Mo x Madame Tussauds. Sudah nggak sabar! Kami seharusnya merilis patung ini di awal tahun, sayangnya karena kondisi seperti sekarang, semuanya tertunda," tulis Agnez sebagai caption.

2 dari 2 halaman

2. Mirip Banget Aslinya!

Mirip Banget Aslinya!
Meski proses pembuatan patung lilin dirinya memakan waktu karena pandemi yang sedang terjadi, Agnez begitu bahagia dengan hasilnya. Meski masih berupa bagian kepala yang belum 100 persen jadi, kamu sudah bisa melihat betapa miripnya patung tersebut dengan sosok Agnez yang asli.

Mulai dari bentuk wajah, alis, mata, hidung, bibir, hingga tulang pipinya, semuanya benar-benar mirip dengan aslinya. Salah seorang sahabat Agnez yang bernama Bing Chen bahkan sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "THEY CUT YOUR HEAD OFF? (Apa mereka memenggal kepalamu?)"

Keren banget deh ya? ;)

(kpl/sry)