Foto Perdana Anak Keempat Celine Evangelista dan Stefan William yang Sempat Dirawat

Rahmi Safitri | Jum'at, 04 Oktober 2019 17:25 WIB
Foto Perdana Anak Keempat Celine Evangelista dan Stefan William yang Sempat Dirawat

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kembali hadir di keluarga Celine Evangelista dan Stefan William. Tanggal 29 September lalu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki lagi. Tapi kabar gembira ini baru diumumkan Stefan pada hari Kamis (3/10/2019) lewat unggahan foto di Instagram.

Bagi Celine ini adalah anak keempatnya, sedangkan untuk Stefan bayi laki-laki ini merupakan putra keduanya. Kini keluarga pasangan muda ini bakal ramai dengan kehadiran si bayi laki-laki yang sampai sekarang masih dirahasiakan namanya.

Sambil mengunggah foto persalinan yang diambil oleh Bukaan Moment, Celine pun sedikit curhat dengan proses melahirkannya kali ini. Oh ya di foto ini juga kita bisa melihat betapa Stefan sangat setia dan sabar dalam mendampingi sang istri.

 

1 dari 2 halaman

1. Postingan Perdana Celine Setelah Melahirkan

Postingan Perdana Celine Setelah Melahirkan Celine Evangelista dan Stefan Williams © Bukaan.Moment
Setelah mengucap syukur atas kelahiran anak keempatnya, Celine tentang bayinya yang sempat dirawat. Ia lalu berterima kasih kepada tim dokter yang membantu persalinan.

"Ganteengg bangeett anak mommy, walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari karena belum bisa langsung beradaptasi. Tapi saya, suami dan keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan, anak mommy sehat dan sudah bisa beradaptasi dengan baik dan pinter, nyusunya banyaakk sekaliiii. Pujiiii Tuhaann. Terima kasih Tuhan. Terima kasih semua tim dokter dan suster yang merawat saya dan baby. Terima kasih teman-teman ucapan dan doanya. Doain ya semoga kita sekeluarga selalu sehat," tulis Celine.

2 dari 2 halaman

2. Foto Perdana Si Baby

Foto Perdana Si Baby Bayi Celine dan Stefan © Bukaan.Moment
Beberapa jam sebelum postingan Celine sebelum melahirkan, Stefan kembali mengunggah sebuah foto. Kali ini ia mengunggah foto sang putra. Walaupun tidak jelas, tapi penggemar ikut bahagia melihatnya.

"Terima kasih semua atas ucapan dan doanya. Thanks God," tulis Stefan.

Selamat sekali lagi buat Celine dan Stefan. Semoga si baby sehat selalu dan tumbuh dengan baik!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑