[Foto] Pernikahan Marissa Nasution Bergaya Barat dan Berkelas

Guntur Merdekawan | 26 Agustus 2014, 12:01 WIB
[Foto] Pernikahan Marissa Nasution Bergaya Barat dan Berkelas
Kapanlagi.com - Hari gembira yang ditunggu-tunggu oleh presenter cantik, Marissa Nasution akhirnya tiba. Presenter acara !nsert itu menempuh hidup baru setelah meresmikan pernikahannya dengan Warren Conrad pada akhir pekan (23/8) kemarin.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Mulia Bali yang super megah dan memiliki nuansa western atau barat yang cukup mencolok. Menyesuaikan  dengan lokasi, tema dari pernikahan itu sendiri juga dibuat bergaya serupa.

Marissa mengenakan sebuah gaun putih dan panjang yang simple tapi cantik. Sedangkan Conrad sendiri tampak gagah dengan tuxedo hitam berhiaskan dasi pita yang ia pakai.

Marissa dan Conrad resmi menikah/Marissah Official Instagram©Marissa dan Conrad resmi menikah/Marissah Official Instagram©

Ada satu hal lagi yang membuat pesta pernikahan Marissa bergaya barat, yakni kehadiran beberapa wajah 'asing' yang ikut meramaikan pesta itu. Masih belum diketahui apa kah mereka datang dari keluarga Marissa atau Conrad, namun keberadaan mereka membuat seluruh konsep acara menjadi benar-benar beda dan unik.

Bergaya ala kebarat-baratan!/Marissa Official Instagram©Bergaya ala kebarat-baratan!/Marissa Official Instagram©

Beberapa sahabat baik dari mantan VJ MTV itu juga tak ketinggalan diundang. Mereka adalah Rianti Catwright dan Indah Kalalo yang masing-masing turut melukiskan kebahagiaan Marissa melalui akun socmednya.

"Sebuah pernikahan yang sangat cantik #marissaconrad," tulis Rianti yang siang itu datang dengan suaminya, Alfonso Nainggolan.

Selamat menempuh hidup baru Marissa dan Conrad!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan