Foto Persiapan Pemakaman Glenn Fredly Saat Jenazah Masih Didoakan di Gereja

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 11:42 WIB
Foto Persiapan Pemakaman Glenn Fredly Saat Jenazah Masih Didoakan di Gereja

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly dimakamkan di Blok AA1 Blaad 164 TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari ini Kamis (9/4). Pantauan KapanLagi.com di lokasi, sejumlah petugas pemakaman masih menggali makam pelantun lagu Januari tersebut.

Lalu, tenda-tenda pun baru didirikan tepat di makam Glenn Fredly. Berhubung situasi tak memungkinkan, para awak media tak diperbolehkan mengambil gambar dalam jarak dekat.

"Iya, di sini makamnya," kata salah seorang petugas makam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4).

1 dari 2 halaman

1. Jenazah Glenn Masih di Gereja

Jenazah Glenn Masih di Gereja KapanLagi.comĀ®/Fikri Alfi Rosyadi
Jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Rumah Duka Heaven yang ada di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/4) dini hari. Dari Rumah Duka Heaven, jenazah Glenn dibawa ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Di sana almarhum Glenn akan mendapatkan penghormatan terakhir dari pihak keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekatnya. Beberapa artis dilaporkan turut hadir dalam prosesi ibadah pelepasan jenazah Glenn.

2 dari 2 halaman

2. Penyebab Meninggalnya Glenn

Penyebab Meninggalnya Glenn KapanLagi.comĀ®/Fikri Alfi Rosyadi
Sebelumnya Glenn Fredly dilaporkan meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya karena sakit meningitis.

Penyanyi asal Ambon tersebut meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari. Selamat jalan Glenn, sosok dan karyamu akan selalu kami kenang.

(kpl/far/sry)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi