Foto Pertama Kriss Hatta Setelah Dinyatakan Tak Bersalah, Nikmati Kasur Empuk

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 05 Juli 2019 09:24 WIB
Foto Pertama Kriss Hatta Setelah Dinyatakan Tak Bersalah, Nikmati Kasur Empuk

Kapanlagi.com - Kasus pemalsuan dokumen pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria akhirnya menemukan titik ujung. Kriss dinyatakan nggak bersalah oleh majelis hakim pada Kamis (5/7) kemarin. Seperti yang KLovers tahu kasus ini sudah berlarut sejak beberapa bulan silam, kini tentu kriss bisa bernapas lega.

Ia setidaknya sempat mengungkap rasa bahagia itu di depan awak media. "Bahagia, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat. Teman media juga terima kasih udah mengikuti sidang dari awal sampai akhir hasilnya saya dinyatakan tidak bersalah," ujar Kriss Hatta, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7).

1 dari 2 halaman

1. Bantal Empuk

Bantal Empuk Kriss Hatta (Credit: instagram.com/krisshatta07)
Kebahagiaan itu nggak cuma diungkap di Pengadilan, Kriss juga ungkap hal yang sama di sosial media. Ya, Jumat (5/7) Kriss mengunggah fotonya lagi tiduran di ranjang empuk dan bergumul besama bantal putih. Nyaman sekali tampaknya.

Nggak dipungkiri memang empuknya bantal tersebut oleh pria kelahiran 26 Juli 1988 ini. "Ya ampun empuk sekali bantal ini. Terima kasih atas doa ,dukungan semua masyarakat indonesia dan keluarga. Pancasila ke 5, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di negeri ini," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Tangis Bahagia

Bahagia juga dirasakan ibunda Kriss. Usai dibacakan vonis, air mata Kriss Hatta tidak dapat dibendung lagi. Ia mengaku sangat bahagia saat itu. Bahkan sang ibunda pun sampai terisak.

"Saya nangis bahagia merasakan hari ini. Ketika dibacakan hakim tidak bersalah itu mama sampai pecah tangisnya. Pasti apa yang dirasakan mama sama seperti yang saya rasakan," jelasnya.

(kpl/tdr)


↑