Foto: Saat Ahmad Dhani Merangkul 2 'Bidadari Cantik RCM'

Natanael Sepaya | 26 Mei 2016, 19:15 WIB
Foto: Saat Ahmad Dhani Merangkul 2 'Bidadari Cantik RCM'
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Ahmad Dhani? Bahkan anak muda zaman sekarang pun pasti tahu sosok pria yang satu ini. Lebih dari sekedar komentar dan celotehannya yang 'pedas', Dhani sendiri lebih dikenal sebagai sosok musisi senior dan berpengaruh di Indonesia.

Melejit bersama Dewa 19, Ahmad Dhani pun kemudian membentuk Republik Cinta Management (RCM). Dari sini, ia berhasil mengorbitkan sederet penyanyi dan band hebat di industri musik Tanah Air. Mulai dari The Lucky Laki, sampai The Virgin.

Nah, tepat pada hari ini Ahmad Dhani pun berulang tahun yang ke-43. Jelas ucapan selamat datang dari berbagai pihak khususnya para artis yang bernaung di bawah RCM. Nah salah satunya adalah Egha Latoya, si cantik yang merupakan member dari grup The Fatima bentukan Dhani.

Ulang tahun, Ahmad Dhani berpose sambil merangkul 2 bidadari RCM bersuara emas © instagram.com/eghalatoyaUlang tahun, Ahmad Dhani berpose sambil merangkul 2 bidadari RCM bersuara emas © instagram.com/eghalatoya

Egha pun memberikan ucapan selamat pada Ahmad Dhani selaku boss-nya di RCM. Tapi yang menarik, dalam foto ini Dhani tampak merangkul Egha Latoya dan Delia Key yang juga member dari The Fatima.

Dhani yang tampak bahagia di hari istimewanya itu pun terlihat tampak lebih muda saat berpose sambil merangkul 2 bidadari cantik RCM bersuara emas itu. Tidak ada banyak komentar miring, yang ada hanya ucapan selamat ulang tahun bagi sang musisi tersohor ini.

So, selamat ulang tahun juga deh untuk Ahmad Dhani. Semoga bisa terus menghasilkan musik-musik yang berkesan bagi publik Indonesia dan melahirkan sederet talenta emas seperti The Fatima lewat RCM ya.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya