FOTO: Setelah 6 Tahun Bersama, Girlband Blink Putuskan Bubar?

Guntur Merdekawan | 08 Juni 2017, 07:22 WIB
FOTO: Setelah 6 Tahun Bersama, Girlband Blink Putuskan Bubar?

Kapanlagi.com - Era girlband dan boyband sempat booming di Tanah Air beberapa tahun terakhir ini. Namun seiring berjalannya waktu, format tersebut mulai kehilangan taji-nya dan perlahan tersisih dari persaingan ketat industri musik.

Beberapa boyband maupun girlband pun satu per satu bubar, dan mereka yang masih aktif sudah mulai kesulitan mendapatkan tempat di hati pecinta musik. Yang terbaru, ada kabar mengejutkan dari Blink yang diduga memutuskan untuk bubar.

Kabar tersebut mencuat berkat postingan semua member mereka, Ify, Pricilla, Sivia dan Febby di akun Instagram yang bernada perpisahan. Semuanya bahkan mengunggah foto dan juga menuliskan caption yang sama.

Blink bubar? © Instagram/ifyalyssaBlink bubar? © Instagram/ifyalyssa

"Goodbyes are not forever. Thank you for the past 6 years! Until we meet again, girls," tulis mereka.

Seperti diketahui, Blink memulai karirnya di industri musik Tanah Air sejak tahun 2011 silam. Kala itu, mereka sukses menggebrak dengan single-single hits seperti Dag Dig Dug, About You, Sendiri Lagi dan masih banyak lainnya. 

Masih belum bisa dipastikan apakah Blink memang benar-benar bubar. Namun hingga berita ini diturunkan, tim KapanLagi.com® masih berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Ada yang sedih jika girlband satu ini bubar? :(

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan