[FOTO] Suami Romantis, Zul Zivilia Kecup Bibir Istri Jelang Sidang

Rahmi Safitri | Senin, 21 Oktober 2019 17:45 WIB
[FOTO] Suami Romantis, Zul Zivilia Kecup Bibir Istri Jelang Sidang

Kapanlagi.com - Zul Zivilia hari ini menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). Akan tetapi sidang tersebut harus ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) masih belum siap.

Sebelumnya, ketika menuggu persidangan Zul dan Retno Paradina tampak duduk bersama. Keduanya tampak mesra ketika berfoto selfie berdua, tambah lagi ketika keduanya berciuman di ruang sidang.

"Ya tadi pacaran di ruang sidang. Jarang-jarang selfie pakai baju gini (baju napi) ini baju mahal loh," ungkap Zul ketika usai persidangan di Pegadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Memang Romantis

Memang Romantis Ciuman Zul dan Retno © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Begitu pun dengan Retno ketika ditanyai wartawan soal kemesraan mereka di ruang sidang ia mengaku Zul memang sering memperlakulannya seperti itu. Sebagai istri tentunya Retno juga tidak keberatan.

"Emang dia gitu, di rumah juga gitu orangnya. Peluk-peluk gitu kan. Iya dia minta selfie," ujar Retno.

2 dari 2 halaman

2. Soal Kasus Zul Zivilia

Sebelumnya, Zul Zivilia ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara beberapa waktu lalu dan dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir ekstasi.

Ia didakwa tiga pasal sekaligus yakni pasal 114 ayat (2) subsider, pasal 112 ayat (2), pasal 132 ayat (1) undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dalam kasus tersebut Zul didakwa hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑