Foto Suasana di dalam Rumah Duka Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Menangis Dekat Jenazah

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 18 Februari 2020 10:51 WIB
Foto Suasana di dalam Rumah Duka Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Menangis Dekat Jenazah

Kapanlagi.com - Duka mendalam tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari. Suaminya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Aktor sekaligus pebisnis itu meninggal karena serangan jantung. Ia meninggalkan BCL dan seorang putra tercinta.

Jenazah Ashraf telah sampai di rumah duka pukul 07.33 WIB. Hal itu disampaikan oleh Doddy, manajer BCL saat dijumpai di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2). "Jenazah sampai di rumah jam 07.33 WIB. Jadi hari ini kita kehilangan sahabat yang kita sayangi," tukas Doddy.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jenazah Dikelilingi Pelayat

Jenazah Dikelilingi Pelayat (Credit: instagram.com/lambe_turah)
Berdasarkan pantauan reporter KapanLagi.com, rumah duka dikunjungi oleh sejumlah orang. Warga setempat juga turut datang. Sebuah mobil jenazah terparkir di sana serta ada juga ambulance. Bendera kuning juga terpasang di sisi pagar.

Selain itu, dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, suasana di dalam rumah duka dipenuhi kesedihan. Jenazah Ashraf terbaring di ruang tengah. Ia dikelilingi sejumlah orang yang tampak menangis.

2 dari 2 halaman

2. BCL Dipeluk

BCL Dipeluk (Credit: instagram.com/lambe_turah)
BCL juga ada di sana. Ia tampak dipeluk oleh seorang pelayat sembari memegang tissue. BCL terlihat sembab. ia mengenakan kerudung putih dan setelan baju warna senada.

Jenazah masih disemayamkan di rumah duka, prosesi pemakaman masih dibicarakan dengan keluarga. "Belum tahu akan dimakamkan di mana. Kita masih berembuk," tutur Doddy.

(kpl/tdr)


↑