[FOTO] Syahrini Lima Tahun Lalu, Cantiknya Masih Polos

Arai Amelya | 21 Agustus 2014, 17:41 WIB
[FOTO] Syahrini Lima Tahun Lalu, Cantiknya Masih Polos
Kapanlagi.com - Menyebutkan nama Syahrini, apa yang teringat dalam benakmu? Tentu saja sosok selebritis yang akhir-akhir ini begitu lekat dengan yang namanya sensasi. Sejatinya, lepas dari itu Syahrini adalah seorang wanita yang mempesona.

Wanita kelahiran yang pada 1 Agustus silam ini genap berusia 32 tahun adalah sosok wanita asli Bogor yang memiliki kecantikan khas perempuan Sunda. Syahrini yang bernama asli Rini Fatiman Jaelani ini sudah memulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2008 melalui MY LOVELY.

Saat pertama kali muncul, Syahrini masih berusia 26 tahun dan tak ubahnya wanita yang begitu fresh, ceria dan apa adanya. Syahrini lima tahun yang lalu adalah wanita yang sepertinya belum terlalu mementingkan make up tebal. Syahrini pada tahun 2009 adalah wanita yang masih terbiasa tampil dengan style anak muda.

Syahrini saat tahun 2009. Masih berusia 27 tahun dan lebih fresh!Syahrini saat tahun 2009. Masih berusia 27 tahun dan lebih fresh!


Setelah dia bergabung dengan Anang Hermansyah dalam duet fenomenal Jangan Memilih Aku, imej yang dibangun Syahrini menjadi sangat berbeda dengan awal kariernya. Tak ada wanita Sukabumi yang selalu terlihat ceria dan apa adanya, Syahrini seakan sudah menemukan jati dirinya dengan konsep wanita dewasa nan glamour.

Hal itu bahkan semakin terlihat dalam tahun-tahun belakangan ini. Syahrini semakin suka mempopulerkan istilah-istilah unik seperti Sesuatu, Alhamdulilah Ya dan terakhir adalah Ciao Bella. Usai 'putus' dari Anang, Syahrini tampak menemukan cara tersendiri untuk menjadi terkenal.

Dikaruniai suara yang menawan, Syahrini mulai memahami pentingnya menjadi fashionable sebagai seorang selebritis. Dia juga tidak jarang terlihat menghabiskan waktu di luar negeri untuk sekedar berbelanja. Banyak orang yang memandang negatif kebiasaan mewah nan berkelasnya ini. Namun apakah itu Syahrini sebetulnya? Mungkin saja itu hanya dia lakukan demi membangun imej-nya sebagai selebritis kelas atas.

Jadi, apakah kamu merindukan Syahrini yang masih polos?

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya