FOTO: Syahrini - Reino Akhirnya Berbulan Madu, Ini Foto - Fotonya yang Kamu Tunggu

Mahardi Eka Putra | Sabtu, 08 Juni 2019 22:47 WIB
FOTO: Syahrini - Reino Akhirnya Berbulan Madu, Ini Foto - Fotonya  yang Kamu Tunggu

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) tidak langsung pergi menghabiskan waktu berbulan madu setelah menikah pada 27 Februari tahun ini. Dalam konferensi pers pernikahannya tempo hari, Syahreino berujar bahwa mereka akan bertolak ke Swiss untuk berbulan madu tepat setelah konferensi digelar.

Namun begitu, setibanya di Swiss dan membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, Syahrini dan Reino mengaku bawa perjalanan tersebut bukanlah bulan madu. "Belum honeymoon. Only traveling. But, thank you anyways," tulis Syahrini.

Tiga bulan lebih setelah pernikahan mereka, barulah Syahrini dan Reino melangsungkan bulan madu mereka. Tidak di Swiss seperti yang mereka pernah ungkap sebelumnya, tapi di Selandia Baru. Pelantun tembang Restu ini pun membagi momen bahagia tersebut lewat beberapa foto dan postingan di Instagram.

Seperti apa foto-foto yang kalian tunggu? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

1 dari 2 halaman

1. Berbagi Momen Intim

Berbagi Momen Intim Instagram.com/princesssyahrini
"Hello From Me And My Super Saiyan," tulis Syahrini membagikan foto
pertama dirinya dan Reino Barack di atas ranjang. Keduanya terlihat
santai menikmati pagi sampil mengenakan coat handuk putih.

"Lots Of Love From New Zealand," tambahnya.
2 dari 2 halaman

2. Lanskap Indah Selandia Baru Jadi Latarnya

Lanskap Indah Selandia Baru Jadi Latarnya Instagram.com/princesssyahrini
Syahrini tak henti-hentinya mensyukuri keindahan alam Selandia Baru selama berbulan madu. Oleh karenanya ia dan Reino menyempatkan diri untuk berfoto dengan latar salah satu lanskap indah di Queenstown, Selandia Baru. 

"Mensyukuri Nikmat Allah Swt, Pose ... Di Belakangnya Lake Wakatipu Yang Bagai Lukisan, Dan Puncak Gunung Yang Masih Bersalju, Subhanallah ... Teramat Indah Ciptaanmu Ya RABB!" tulisnya. 

Udara yang dingin membuat Syahrini dan Reino harus mengenakan coat bulu tebal untuk menjaga tubuh mereka tetap hangat. Mau tahu makanan seperti apa yang mereka santap ketika berada di sana? Tunggu berita fotonya di KapanLagi.com ya. 



(kpl/dka)


Editor:  

Mahardi Eka Putra

TOPIK TERKAIT
 
↑