Franda Sebut Dirinya Lebih Romantis Dibandingkan Samuel Zylgwyn

Natanael Sepaya | 15 Februari 2018, 17:15 WIB
Franda Sebut Dirinya Lebih Romantis Dibandingkan Samuel Zylgwyn

Kapanlagi.com - Jika melihat Samuel Zylgwyn dan Franda, rasanya kata romantis seakan tak pernah berada jauh dari mereka. Namun pada momen hari Valentine kemarin, tidak banyak hal romantis yang terlihat dari Samuel dan Franda. Sebabnya, Franda menilai kalau Valentine bukanlah sesuatu yang sangat istimewa.

"Sebenernya sih Valentine bukan hal yang kaya something special banget, karena sekali lagi menurut aku sih hari kasih sayang kapan aja, setiap hari juga nunjukin kasih sayang kita sama pasangan, sama keluarga, sama temen-temen sebenernya. Aku gak terlalu, apalagi hari Valentine deket sama ulang tahun, sebenernya gak terlalu ini sama Valentine, gak ada yang mengspesialkan lah. (Kalau kasih kado) Dia (Samuel) tergantung sih, kadang-kadang kalo lagi keluar romantisnya," ujar Franda, saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Begitu juga mengenai urusan hadiah, Franda mengaku kalau dirinya bukan tipe orang yang terlalu suka dengan hadiah berupa barang. Yap, karena bagi aktris cantik 31 tahun tersebut, waktu, akan selalu jadi hadiah terbaik dibandingkan hadiah dalam bentuk barang.

Soal kejutan istimewa di hari Valentine, Franda menganggapnya sebagai sesuatu yang biasa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSoal kejutan istimewa di hari Valentine, Franda menganggapnya sebagai sesuatu yang biasa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebelum pacaran lebih sering ya kan biasa gitu ya kalo belum dapet dia apa ya standard sih, bunga. Cuma aku biasanya yang bukan tipe cewek yang suka hadiah, karena aku lebih dikasih hadiah biasa aja, karena, mendingan aku temenin seharian daripada aku dibeliin sesuatu, itulah intinya. (Kado pas ulang tahun) Ya lumayanlah, dan dia desain sendiri sih hadiahnya, dan itu membuat saya senang karena ada artinya hadiahnya. Karena dia kasih pesawat, karena kita sama-sama suka travelling dan itu impian kita buat jalan-jalan dan keliling dunia," lanjutnya.

Walau begitu, Franda menilai jika Samuel bukanlah sosok pria yang romantis jika dibandingkan dirinya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Samuel tidak bisa menginterpretasikan banyak keinginan perempuan yang disampaikan lewat 'kode'.

"(Kalau Samuel) Enggak sih, lebih aku yang romantis. Dia enggak bisa kodein dia langsung straight to the point. (Kalau bedanya setelah pacaran dan menikah) Ya lebih menjaga harmonis aja dan kita sama-sama sibuk, apalagi Samuel itu banyak striping dan kalau sekarang itu sebisa mungkin aku datengin ke lokasi," pungkas Franda.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.